Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aneka Harga Promo Tiket Pesawat untuk Libur Lebaran

Kompas.com - 11/06/2017, 05:06 WIB
Sri Anindiati Nursastri

Penulis

KOMPAS.com - Situs pencarian wisata Wego.co.id mengungkap daftar harga tiket pesawat murah ke berbagai destinasi saat liburan Idul Fitri.

"Masih ada kesempatan untuk mendapat promo wisata dan merasakan sensasi liburan Idul Fitri tahun ini," tutur James Huang, Market Development Manager Asia Wego dalam rilis yang diterima KompasTravel, Sabtu (10/6/2017).

Bagi wisatawan asal Indonesia, tahun ini Kuala Lumpur masih mengalahkan Singapura sebagai destinasi terpopuler saat liburan Idul Fitri.

"Contohnya Air Asia yang masih punya promo penerbangan dari Jakarta ke Kuala Lumpur hanya seharga Rp 426.000 untuk keberangkatan 23 Juni,” tambah Huang.

Selain itu, Singapura juga merupakan destinasi berlibur favorit orang Indonesia.

“Singapura sangat cocok dinikmati setelah Ramadan. Kunjungi Masjid Sultan yang bersejarah atau belanja barang-barang khas Melayu dan Timur Tengah di Bazar Geylang Serai. Wego menemukan tiket penerbangan untuk 26 Juni dengan SilkAir rute Jakarta - Singapura seharga Rp 598.000," papar Huang.

Selain itu, penerbangan ke Bangkok hanya Rp1,8 juta dan ke Sydney hanya Rp 2,5 juta. Keduanya berangkat tanggal 24 Juni,” tambah Huang. 

************************

Ingin mencoba wisata cruise gratis Singapura - Malaka - Singapura? Caranya gampang, ikuti kuis dari Omega Hotel Management di sini. Selamat mencoba!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com