Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kafe di Bandung Langganan Kapten Persib

Kompas.com - 12/06/2017, 16:03 WIB

KOMPAS.com - Sebuah kafe di bilangan Antapani, Bandung, sering didatangi beberapa publik figur termasuk Kapten Persib Bandung yakni Atep. 

Kafe tersebut adalah Morning Glory, yang sering mengadakan nonton bareng (nobar) sepakbola di lantai dua. Khususnya jika Persib Bandung sedang berlaga.

"Iya Atep yang paling sering ke sini, karena rumahnya dekat sini," ujar Dina (36), pemilik Kafe Morning Glory kepada Tribun Jabar, Sabtu (10/6/2017).

DOK.ISTIMEWA Kapten Persib Bandung, Atep, di kafe Morning Glory Antapani.

Selain Atep, lanjut Dina, punggawa Persib lainnya yang sering berkunjung ke kafe tersebut adalah sang kiper I Made Wirawan.

"Iya nobar Persib di sini. Selain nobar bola, arisan ibu-ibu juga sering di sini," ujar Ririn, staf admin Morning Glory Antapani. 

Kafe ini mengusung tema vintage, terlihat dari hiasan dinding dan interiornya. Makanan dan minuman yang ditawarkan beragam. Antara lain aneka makanan khas nusantara, sup, salad, pasta, steak, burger, sandwich, rice bowl, kopi, dan smoothies.

Harga makanan dan minuman dibanderol antara Rp 10.000 hingga Rp 90.000.

Kafe Morning Glory berlkasi di Jalan Terusan Jakarta No 78, Cisaranten Kulon, Antapani, Bandung.

Artikel ini diambil dari Tribun Jabar dengan judul asli "Mengusung Tema Vintage, Kafe Ini Kerap Disinggahi Kapten Persib".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com