Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Makan Hidangan Korea Sepuasnya Hanya Rp 129.000++, Ini Tempatnya...

Kompas.com - 12/06/2017, 17:04 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar gembira bagi pecinta hidangan khas Negeri Ginseng. Restoran hidangan Korea, SamWon House memberi promo khusus bulan Ramadhan yakni makan sepuasnya dengan harga Rp 129.000++ per orang.

Promo tersebut berlaku untuk hidangan Beef Jeonggol ukuran besar yang memiliki harga normal Rp 299.000++ per orang. Saat KompasTravel mencicipinya beberapa waktu lalu, Beef Jeonggol adalah hidangan mirip shabu-shabu khas Jepang namun kuah kaldunya lebih kental. Beef Jeonggol berisi sayuran seperti sawi hijau, sawi putih, aneka jamur, dan tentunya daging sapi berkualitas baik yang diiris tipis.

Selama promo, konsumen dapat terus menambah isi daging, sayur, dan kuah di Beef Jeonggol dalam waktu dua jam. Banchan atau sajian makanan sampingan dalam ukuran kecil khas Korea Selatan juga disajikan untuk konsumen dalam promo ini.

Namun syarat yang harus diperhatikan untuk menikmati promo adalah transaksi minimal dilakukan oleh dua orang. Promo ini juga hanya berlaku di gerai SamWon House Setiabudi One dan Townsquare Surabaya.

Kompas.com/Silvita Agmasari Banchan, atau hidangan sayur samoubgan saat bersantap di reatoran Korea SamWon House.

Di gerai lainnya yakni seluruh SamWon Express, bentuk promo adalah membeli dua dapat tiga hidangan, juga diskon 50 persen untuk pelajar dan mahasiswa hanya dengan memperlihatkan kartu pelajar atau mahasiswa.

Sedangkan untuk gerai K-Drink di Medan dan Palembang, memberi promo diskon 50 persen untuk minuman ukuran besar dan snack hanya dengan menunjukkan tiket nonton bioskop.

SamWon Gorup adalah grup yang membawahi SamWon House, SamWon Express, K-Drink dan SamWon Shop yang telah ada sejak tahun 2010. Konsep restoran ini adalah cita rasa modern Korea, halal, dan harga terjangkau bagi masyarakat Indonesia.

************************

Ingin mencoba wisata cruise gratis Singapura - Malaka - Singapura? Caranya gampang, ikuti kuis dari Omega Hotel Management di sini. Selamat mencoba!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com