Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Liburan ke Pantai, Jangan Lupa Bawa Bedak Bayi

Kompas.com - 14/06/2017, 05:06 WIB

KOMPAS.com - Tentu Anda ingin liburan yang nyaman, termasuk saat berkunjung ke pantai. Satu hal yang sering jadi masalah bagi sebagian besar pengunjung pantai adalah pasir yang sulit dibersihkan dari badan dan rambut.

Meski sudah mandi dan mencuci rambut, seringkali tetap ada pasir yang menempel. Jangan khawatir, hal ini bisa diatasi dengan mudah yakni menggunakan bedak bayi. 

Dari Tribun Travel, bedak bayi atau talk adalah benda terbaik untuk menghilangkan butir-butir pasir yang menempel di jari kaki dan area tubuh yang lain.

Caranya mudah. Cukup keringkan badan sebentar setelah keluar dari air. Kemudian, taburkan bedak bayi ke area tubuh di mana pasir masih terasa menempel.

Kemudian, usap butiran pasirnya dan Anda akan merasa lebih bersih.

Bedak bayi juga dapat menyerap kelembapan berlebih pada kulit, sehingga Anda lebih mudah menghilangkan pasir yang menempel.

Selain kulit tubuh, bedak bayi juga ampuh menghilangkan pasir di kulit kepala.

Artikel ini dimuat di Tribun Travel dengan judul "Liburan ke Pantai? Jangan Lupa Bawa Bedak Bayi, Sepele Sih, Tapi Manfaatnya Bikin Kamu Tercengang!"

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com