Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mengejar Matahari Terbit di Pantai Sanur

Kompas.com - 25/06/2017, 20:33 WIB

DENPASAR, KOMPAS.com - Pukul 05.40 Wita, sejumlah wisatawan asing sudah tampak berseliweran di Pantai Sanur, Denpasar, Bali, Minggu (25/6/2017).

Tak hanya wisatawan asing, wisatawan lokal yang datang bersama rekan, dan keluarga mereka, juga tampak menikmati matahari terbit di Pantai Sanur.

"Memang sengaja datang untuk menikmati matahari terbit sama pacar," kata Wayan Budi, yang tampak sejak pagi-pagi buta datang bersama pasangannya ke Pantai Sanur.

(BACA: 4 Tempat Wisata Kuliner di Seputar Pantai Sanur)

(BACA: Menyambut Matahari Terbit di Sanur, Wow Indahnya...)

Waktu terus berjalan, matahari yang ditunggu-tunggu pun mulai muncul. Namun lantaran kondisi cuaca mendung, suasana matahari terbit yang biasanya indah terlihat dari pantai ini tidak tampak pagi tadi.

Kendati demikian, sejumlah pengunjung terus berdatangan, ada yang mandi di pantai, dan ada yang sekadar duduk menikmati kuliner murah meriah yang tersedia di pesisir pantai itu.

Tak hanya pagi hari, Pantai Sanur juga masih digemari sebagai salah satu tempat rekreasi warga pada sore hari. Bahkan, biasanya pantai ini lebih padat di sore hari ketimbang pagi hari.

"Tapi kalau airnya surut biasanya agak sepi. Kalau dekat-dekat purnama dan tilem itu sepi karena airnya mulai surut," kata Wayan Arsa, salah satu petugas di Pantai Sanur. (Tribun Bali)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com