Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Siapa Bilang Menginap di Club Med Maladewa Mahal?

Meskipun kesannya demikian, wisatawan yang datang ke Maladewa terus meningkat. Mereka menuju resor-resor yang tersebar di pulau-pulau itu.

(BACA: Di Club Med, Gelang Digital Ini Wajib Dipakai, Apa Fungsinya?)

Ini terlihat ketika KompasTravel tiba di Bandara Velana di Maladewa, Jumat (14/7/2017) malam. Melihat bangunan bandaranya, bisa dikatakan jauh lebih bagus bandara di Indonesia.

Rata-rata pesawat yang tiba berukuran besar, sebut saja Airbus 330 dan Boeing 777.

(BACA: Ini yang Dicari Turis di Club Med Kani Maladewa, Pantai dan Pesta...)

Pesawat tersebut tiba dan berangkat dengan membawa penuh penumpang. Begitu tiba di Bandara Velana, KompasTravel langsung menuju dermaga di mana boat sudah menunggu untuk membawa ke Club Med Kani.

Seperti dialami KompasTravel saat tiba di Club Med Kani Maladewa. Wisatawan mancanegara dari Perancis, China dan Australia meramaikan resor yang berada di Samudra Hindia itu.

Namun jangan khawatir saat berlibur di Club Med Kani, Anda pasti akan berjumpa dengan orang Indonesia ketika sarapan, makan siang, atau makan malam. Kadang secara tak sengaja bertemu sesama warga Indonesia ketika Anda lagi asyik jalan-jalan di pantai.

Ketika KompasTravel sampai di Club Med Kani Maldives, setelah menempuh perjalanan sekitar 30 menit menggunakan boat dari Bandara Velana, di dermaga sudah berdiri Jona, warga Jakarta dengan senyum ramahnya.

Kembali ke pertanyaan di atas, mahalkah biaya melancong ke Maladewa? Mely Dentinarahmi, selaku Marketing & Sales Support Executive Club Med Indonesia memiliki jawaban tersendiri.

"Kami memiliki sistem kalender world wide. Tidak seperti di Indonesia, di mana bulan Juli dan akhir tahun pasti mahal. Semua itu tergantung kantor pusat di Paris. Kami tinggal mengikuti saja," katanya.

Kamar tipe Club Room berada di darat, tempat tidur untuk dua orang. Saat membuka pintu kamar, Anda akan langsung mendapatkan pemandangan pantai berair jernih dan berpasir putih.

"Paket termurah kami di angka Rp 20 juta untuk 2 orang di kamar tipe Club Room selama 4 hari 3 malam," kata Melly.

"Pokoknya menginap di Club Med, tamu tak perlu mengeluarkan biaya lagi. Silakan berlibur, bermain sepuasnya dan pesta setiap malam," katanya.

Namun, lanjut Melly, untuk harga terendah itu akan dikeluarkan pada periode tertentu. "Telepon saja ke call center kami di 0800-1258263. Nanti ada staf kami yang akan membantu menjawab," ujarnya.

Kini, silakan berburu tiket murah. Menurut pengalaman salah seorang wisatawan yang sering berlibur ke Maladewa, tiket murah Jakarta-Male bisa Rp 7,5 juta untuk 2 orang pulang-pergi.

https://travel.kompas.com/read/2017/07/20/134500627/siapa-bilang-menginap-di-club-med-maladewa-mahal-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke