Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Promo Menarik dari Ancol Sepanjang Agustus 2017

JAKARTA, KOMPAS.com - Merayakan peringatan HUT ke-72 Kemerdekaan RI, Taman Impian Jaya Ancol memberi promo untuk para pengunjung. Kabar baiknya, banyak promo berlaku di sepanjang bulan Agustus 2017.

Berikut promo di Taman Impian Ancol dirangkum dari jumpa pers Ancol Kemerdekaan Festival di Rumah Kayu Ancol, Jakarta, Rabu (9/8/2017).

Atlantis Water Adventure

Wahana bermain air di Ancol ini memberikan promo beli satu gratis satu tiket masuk, khusus bagi pengunjung yang lahir di bulan Agustus. Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu menunjukkan kartu identitas di loket pembelian.

Promo berlaku sepanjang Agustus, kecuali akhir pekan (Sabtu-Minggu) dan hari libur nasional.

Dunia Fantasi

Bulan Agustus menjadi perayaan bagi pengunjung perempuan, sebab Dufan memberi promo tiket masuk seharga Rp 100.000 khusus hari biasa (tidak termasuk akhir pekan dan hari libur nasional) bagi pengunjung perempuan.

Bagi pengunjung laki-laki tiket dihargai Rp 200.000. Promo lain yang diberikan Dufan adalah potongan harga kartu masuk sepanjang tahun (annual pass) yang dihargai Rp 350.000.

Ocean Dream Samudra

Wahana favorit bagi anak anak, Ocean Dream Samudra memberi promo tiket masuk seharga Rp 55.000 untuk hari biasa dan Rp 75.000 untuk akhir pekan. Caranya, pengunjung hanya perlu mengunggah brosur khusus dari Ocean Dream Samudra yang dapat diambil dari media sosial lewat akun Instagram, Twitter, atau Facebook.

Selama 1x24 jam, pengunggah brosur akan dikirin kode khusus yang ditunjukkan saat pembelian tiket di loket. Promo tidak berlaku pada 17-20 Agustus 2017.

Putri Duyung Ancol

Harga khusus di Putri Duyung Ancol tipe Cottage Deluxe dan Unique, dari tanggal 16 - 20 Agustus 2017 seharga Rp 1.781.945 per malam. Pemesanan khusus di hari biasa, gratis voucher Aqua Fun dan harga spesial masuk Dufan, Atlantis Water Adventure, dan Ocean Dream Samudra.

https://travel.kompas.com/read/2017/08/09/190300127/promo-menarik-dari-ancol-sepanjang-agustus-2017

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke