Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Berapa Harga Paket Pernikahan di Hotel Tempat Raisa Menikah?

JAKARTA, KOMPAS.com - Hotel Ayana Midplaza, Jakarta Pusat, resmi menjadi tempat berlangsungnya pernikahan penyanyi Raisa Andriana (26) dan aktor Hamish Daud (37). Dua sejoli ini dikabarkan akan mengikat janji suci pada Minggu (3/8/2017).

Hotel Ayana Midplaza adalah salah satu hotel bintang lima di pusat Jakarta, yang menawarkan beberapa paket pernikahan.

Dilansir dari situs resmi Ayana Midplaza, ada lima paket pernikahan yang ditawarkan dengan tingkatan harga yang berbeda. Paket pernikahan termewah jatuh pada 'Ayana Wedding Package I'.

BACA: Ayana Raih Penghargaan di World Travel Awards

Paket tersebut termasuk persiapan pra nikah, nikah, dan juga pasca nikah. Pada persiapan pra nikah misalnya, disediakan sesi mencoba makanan resepsi untuk 10 orang dan penyediaan camilan serta minuman untuk gladiresik pernikahan bagi 20 orang.

Kemudian saat hari-H pernikahan, paket ini menyediakan ruang resepsi bertempat di Grand Ballroom Ayana Midplaza bagi 1.000 tamu undangan.

Paket ini juga mencakup menginap dua malam bagi mempelai pengantin di ruang Bridal Suite, satu botol champagne, satu kotak cokelat, 90 menit spa bagi pasangan pengantin, dan enam kamar tipe Deluxe Room untuk diinapi selama satu malam.

Untuk makanan, tersedia makanan prasmanan untuk 700 orang dengan pondok makanan yang menyajikan 1.500 porsi makanan. Ada pula pondok makanan penutup untuk 200 porsi. Tak lupa aneka minuman soda, teh rasa, lima tingkat susunan gelas champagne, voucher kue pernikahan senilai Rp 5 juta, rangkaian bunga untuk lima meja VIP, camilan, serta makan malam khusus untuk keluarga.

Paket ini juga memberi komplementari untuk menggunakan Jimbaran Garden (taman hotel), termasuk tenda, makanan untuk keluarga dan kru acara pernikahan, 40 tiket parkir gratis, dan harga kamar khusus untuk keluarga atau teman mempelai.

Setelah pernikahan, paket ini memberi hadiah spesial menginap dua malam di AYANA Resort & Spa Bali atau RIMBA Jimbaran Bali by Ayana untuk mempelai pengantin, gratis sarapan, makan malam, dan sesi spa. Juga ada sesi foto bulan madu gratis oleh vendor foto SweetEscape.

Tak sampai di sana, bahkan setelah satu tahun pernikahan, mempelai pengantin masih mendapat hadiah berupa satu malam menginap di kamar Suite termasuk sarapan di Ayana Midplaza.

Dengan fasilitas maksimal untuk mendukung pernikahan tersebut, lantas berapa harga dari paket pernikahan di Ayana Midplaza?

Dari harga resmi yang diterima Kompas Travel dari pihak Ayana Midplaza Rabu (30/8/2017), harga paket pernikahan di sana dimulai dari Rp 148 juta. Paket paling mewah yakni Ayana Wedding Package I seharga Rp 768.888.000.

https://travel.kompas.com/read/2017/09/02/110400327/berapa-harga-paket-pernikahan-di-hotel-tempat-raisa-menikah-

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke