Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mengintip Kamar di Hotel Tempat Raisa dan Hamish Menikah

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Raisa Andriana (26) dan aktor Hamish Daud (37) dikabarkan akan menikah pada Minggu (3/8/2017). Hotel Ayana Midplaza Jakarta disebutkan akan menjadi lokasi pernikahan pasangan ini.

Hotel Ayana Midplaza terkenal sebagai salah satu hotel bintang lima di Pusat Jakarta yang sebelumnya merupakan InterContinental Midplaza Jakarta. Hotel ini berlokasi strategis, dekat dengan gedung perkantoran dan pusat perbelanjaan yakni di Jalan Jendral Sudirman Kavling 10-11, Karet Tengsin, Jakarta Pusat.

"Ayana Midplaza Jakarta adalah tempat menginap di perkotaan yang memanjakan indera Anda, dengan fasilitas abad ke-21 yang berbaur dengan keramahtamahan asli Indonesia," tulis situs resmi Ayana Midplaza.

Hotel ini memiliki 366 kamar yang terdiri dari tipe Deluxe, Premier, Studio Suite, Sudirman Suite, One Bedroom Apartment, dan AYANA Suite.

Berbagai fasilitas penunjang seperti kolam renang luar ruang, tempat olahraga atau gym, lapangan tenis, lapangan squash, tempat aerobik, ruang rapat, restoran, ballroom serba guna, dan spa tersedia di hotel ini.

Salah satu fasilitas paling menarik dari Ayana Midplaza adalah Jimbaran Garden atau taman tropis yang terletak di tengah hotel. Taman ini juga memungkinkan menjadi lokasi pesta, termasuk pesta pernikahan.

Sedangkan untuk tipe kamar terbaik yakni AYANA Suite dilengkapi dengan fasilitas mewah seperti ruang makan, ruang dapur, ruang rapat, kamar mandi berlantai marmer, dan pemandangan Jakarta yang gemerlap.  

Untuk menginap di Ayana Midplaza Jakarta, harga kamar yang ditawarkan mulai dari 130 dollar AS atau setara dengan Rp 1,7 juta per malam untuk kamar tipe Deluxe. Sedangkan tipe kamar terbaik, AYANA Suite dihargai 1.517 dollar AS atau setara Rp 19,7 juta per malam. Harga dapat berubah tergantung waktu dan promo hotel.

https://travel.kompas.com/read/2017/09/02/130300927/mengintip-kamar-di-hotel-tempat-raisa-dan-hamish-menikah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke