Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Traveloka Bagi-bagi Diskon Rp 150.000 di Bandung Great Sale 2017

"Traveloka sebagai partner perjalanan resmi Bandung Great Sale 2017. Melalui acara ini, kami ingin memberikan kemeriahan pada hari jadi Bandung yang ke-207 dengan menawarkan harga spesial dan tambahan diskon hingga Rp 150.000 untuk beragam hotel, aktivitas, dan rekreasi di Bandung," ujar Dannis Muhammad, Head of Marketing Traveloka, dalam siaran pers yang diterima KompasTravel, Jumat (8/9/2017).

(BACA: Sedang Tren di Bandung, Wisata Foto Berlatar Tebing Lembang)

Diskon tersebut bisa dinikmati oleh siapa saja wisatawan dari Bandung maupun luar kota yang akan melancong ke Bandung.

Anda bisa menikmatinya dengan bertransaksi online di web dan aplikasi Traveloka, selama periode acara Bandung Great Sale, mulai 14 September hingga 8 Oktober 2017.

Menurut Dannis dengan penawaran menarik ini harapannya akan banyak mengundang wisatawan yang datang menikmati indahnya kota kembang ini.

(BACA: PT KAI Tambah 5 Perjalanan Kereta Rute Jakarta-Bandung)

Selain itu juga ingin mendukung inisiatif pemerintah kota Bandung menjadi Bandung Smart City melalui pariwisata berbasis teknologi.

Dalam pembukaan Bandung Great Sale 2017, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menyampaikan apresiasinya kepada Traveloka atas sinergi dalam penyelenggaraan program pemerintah daerah ini.

Ridwan Kamil berharap kerja sama ini dapat menginspirasi dan mendorong masyarakat Bandung untuk lebih memanfaatkan teknologi dalam kehidupan sehari-hari.

“Dukungan Traveloka ini sangat membantu terhadap upaya kota Bandung menjadi smart city melalui sektor pariwisata. Selain membantu meningkatkan wisatawan ke Bandung," ujarnya. (*)

https://travel.kompas.com/read/2017/09/09/201100127/traveloka-bagi-bagi-diskon-rp-150.000-di-bandung-great-sale-2017

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke