Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

AirAsia Tebar Promo Kursi Gratis Terbanyak Sepanjang Sejarah

JAKARTA, KOMPAS.com - Maskapai AirAsia kembali menawarkan promo kursi gratis. Tak tanggung-tanggung, kali ini lima juta kursi promo ditawarkan AirAsia. Jumlah tersebut diklaim sebagai yang terbanyak dalam sejarah perjalanan maskapai berbiaya rendah ini.

"Penawaran kursi gratis terbanyak ini adalah bentuk apresiasi kami agar pelanggan dapat merencanakan perjalanan liburannya ke beragam destinasi yang kami terbangi dengan lebih menyenangkan, lebih hemat, dan lebih awal. Dengan lima juta kursi yang ditawarkan, rasakan serunya Songkran di Bangkok, Festival Sakura di Tokyo, Great Sale di Singapura, dan atraksi menarik lainnya,” kata Direktur Niaga AirAsia Indonesia, Rifai Taberi, sesuai siaran pers yang diterima oleh KompasTravel, Senin (11/9/2017).

BACA: Mengapa Raline Shah Ditunjuk Sebagai Komisaris Independen AirAsia Indonesia?

Destinasi yang ditawarkan dalam promo kursi gratis AirAsia antara lain Tokyo, Makau, Mumbai, Singapura, Kuala Lumpur, dan Bangkok. Tiket dapat dibeli lewat situs resmi dan aplikasi AirAsia mulai sekarang hingga 17 September 2017. Tiket tersebut berlaku untuk periode penerbangan 1 Maret - 21 November 2018.

Namun perlu dicatat, harga promo kursi gratis Rp 0 belum termasuk pajak dan biaya lainnya. Bacalah dengan seksama syarat dan ketentuan yang berlaku sebelum membeli.

Bagi pemegang kartu kredit CIMB Niaga AirAsia BIG, dapat nikmati akses prioritas untuk dapat memesan lebih awal melalui banner khusus pada situs airasia.com mulai tanggal 10 September 2017.

BACA: Bersantai Menunggu Pesawat di AirAsia Premium Red Lounge

Ada juga tambahan 5.000 Poin BIG untuk lima pelanggan dengan nilai transaksi terbesar (top spender) yang melakukan pemesanan saat priority booking. Anda juga bisa menikmati fasilitas berupa gratis 20 kilogram bagasi selama periode promo berlangsung.

AirAsia juga menyediakan layanan bagasi untuk penerbangan transit, Fly Thru, dan fasilitas lain seperti memilih kursi, makanan selama penerbangan, serta asuransi perjalanan Tune Protect. Semua layanan tersebut dapat dipesan di situs resmi AirAsia.

https://travel.kompas.com/read/2017/09/11/190300627/airasia-tebar-promo-kursi-gratis-terbanyak-sepanjang-sejarah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke