Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Seperti Ini Tempat Bulan Madu Raisa dan Hamish Daud di Maladewa

Dari akun Instagram Raisa @Raisa6690, ia mengunggah dua foto dengan lokasi Club Med Finolhu. Raisa menunggah foto dari dalam kamar dengan pemandangan laut, burung, dan anak-anak sedang berenang.

"I live for lazy afternoons like this. @clubmedfinolhu @id.clubmed," tulis Raissa di keterangan Instagram yang diunggahnya, Jumat (29/9/2017).

BACA: Lokasi Bulan Madu Raisa Ternyata Langganan Bintang Hollywood

Instastory Raisa juga tampak mengabadikan pemandangan laut biru dan area pantai berpasir putih. Selain itu, ia juga merekam Hamish sedang menyantap makanan di teras tempat mereka menginap.

Club Med Finolhu terletak di Oulau Gasfinolhu di Samudera Hindia. Club Me Finolhu memiliki 52 villa dengan ukuran 151 sampai 168 meter persegi yang terletak di tengah laut maupun di pulau.

BACA: Bak Istana, Ini Hotel Tempat Bulan Madu Raisa dan Hamish Daud

Vila-vila Club Med Finolhu didesain oleh arsitek dari Jepang yakni Yuji Yamazaki dan desainer interior dari Perancis, Meriem Hall. Mereka mendesain vila dengan meliputi empat tema yaitu cantik, alami, elegan, dan kenangan.

Fasilitas di semua tipe vila Club Med Finolhu yaitu sandal, housekeeping sesuai jadwal yang diinginkan, kamar mandi, amenitas tamu, handuk khusus, layanan binatu, pengering rambut, pengamanan, telepon, pendingin ruangan, mesin espresso, televisi, kamar mandi, pemutar lagu, ruang ganti, mini bar, kopi dan teh, akses WiFi, home cinema, tempat membilas di luar, pemutar DVD dan Blu-Ray, anti nyamuk, dan stop kontak standar British dengan kapasitas 220 volt.

BACA: Apa Keistimewaan Danau Como, Tempat Raisa dan Hamish Bulan Madu?

Kegiatan-kegiatan yang bisa dilakukan di Club Med Finolhu seperti kursus fitnes, belajar layar, menyelam, selancar, ski air, badminton, sepak bola pantai, voli pantai, snorkeling, tenis meja, voli, yoga, polo air, fitnes air, tenis, naik kayak, dan latihan kardio.

Di semua resor Club Med dunia, wisatawan tak perlu mengeluarkan biaya ekstra untuk permainan air atau makan. Semua wahana air, makanan, dan minuman sudah termasuk biaya, alias all inclusive. Fasilitas ini juga yang dirasakan oleh Raisa dan Hamish. Berminat bulan madu di sana?

https://travel.kompas.com/read/2017/09/29/220400527/seperti-ini-tempat-bulan-madu-raisa-dan-hamish-daud-di-maladewa

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke