Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Layanan Antar Jemput Bagasi di Bandara, Seperti Apa?

JAKARTA, KOMPAS.com – Bagi Anda yang gemar traveling, mungkin menunggu bagasi menjadi salah satu hal yang paling menjengkelkan. Terutama akhir-akhir ini, mungkin Anda sering mendengar kasus pembobolan bagasi yang kerap dilakukan oleh oknum tidak bertanggung jawab.

PT Angkasa Pura I (Persero) memberikan solusi terhadap keluhan tersebut. Lewat program re-branding bernama JOUMPA, Angkasa Pura siap membantu Anda lewat layanan pengantaran bagasi.

Terdapat beberapa paket dalam JOUMPA, mulai dari paket Fast Track untuk  penjemputan pada saat kedatangan maupun keberangkatan dengan memberikan kemudahan untuk percepatan proses pengurusan Visa On Arrival, Imgrasi, dan Bea Cukai.

Paket Meet and Greet untuk layanan penjemputan saat kedatangan, untuk membantu percepatan proses bertemu dengan hotel representative. Selain itu JOUMPA juga menyediakan paket transfer untuk membantu proses anda selama transit.

Untuk bandara di Jakarta sendiri, JOEMPA memberikan pelayanan jasa antar bagasi dalam lingkup Jabodetabek.

Bagi Anda yang tertarik memanfaatkan layanan ini, Anda dapat melakukan pemesanan melalui situs resmi JOUMPA bermodalkan boarding pass.

Paket-paket wisata ini tersediakan untuk semua kelas penerbangan. Untuk kelas bisnis ke atas, pihak Angkasa Pura tidak akan mengurangi fasilitas yang telah disediakan oleh maskapai. Pihak Angkasa Pura akan membantu dalam proses Anda selama berada di bandara. Layanan ini tersedia di 50 bandara yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Mengenai harga layana JOUMPA kami beri harga yang sangat terjangkau, kisaran Rp 100.000 hingga Rp 300.000,” tutur Oka Tiaksa selaku Vice President Commercial Services saat ditemui di acara launching program re-branding JOUMPA di Gedung Daperna, Kota Baru Banda Kemayoran, Jakarta, Selasa (17/20/2017).

https://travel.kompas.com/read/2017/10/18/200400227/layanan-antar-jemput-bagasi-di-bandara-seperti-apa-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke