Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Antavaya Luncurkan Dua Produk Perjalanan Digital Baru, Apa Saja?

"Ini adalah self booking yang kami dedikasikan untuk klien korporasi kami. Kenyamanan booking memang penting bagi user, tetapi yang penting dari korporasi adalah bagaimana travel policy dapat dilakukan," kata Corporate Service Director Antavaya, Bagus Priatna di acara jumpa pers Business Partners Aprreciation Night, di Hotel Pullman Thamrin, Jakarta, Jumat (10/11/2017). 

Ada berbagai fitur yang disediakan dalan CBT Antavaya. Bagus mengatakan fitur Travel Compliance dan Finance Management menjadi fitur yang paling berbeda dengan OTA lain. 

Dalam fitur Finance Management, aplikasi akan memberikan keterangan dini kepada korporasi saat bujet perjalanan mendekati batas anggaran. Hal ini berguna untuk program penghematan yang umumnya dilakukan oleh korporasi saat memesan perjalanan dinas. 

Di saat yang sama, Antavaya juga memperkenalkan produk OTA untuk retail yakni Antago. Antago disebutkan menyasar kalangan wisatawan individu maupun grup. 

"Di dalam Antago.com, kostumer dapat melihat tiket pesawat, hotel, tiket digabung hotel, tiket masuk wisata, dan paket tur. Kami ingin menjadi portal pertama yang kostumer klik untuk memilih perjalanan wisata dan berikutnya," jelas Vice Presiden Business Development & Marketing Antavaya, Andreas Sulaeman. 

Antavaya sendiri mengharapkan adaptasi kostumer untuk tranformasi digital dapat mencapai persentase 30 persen dalam dua-tiga tahun awal. Namun demikian, masih ada beberapa divisi yang mengandalkan sentuhan manusia, seperti untuk perjalanan tur dan MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition).  

https://travel.kompas.com/read/2017/11/11/160000427/antavaya-luncurkan-dua-produk-perjalanan-digital-baru-apa-saja

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke