Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ke Danau Toba Semakin Mudah, Batik Air Buka Rute Jakarta - Silangit

"Penerbangan perdana Batik Air ke Bandara Internasional Silangit menggunakan pesawat dengan jenis Airbus 320. Batik Air menyediakan 12 kursi bisnis dan 144 kursi ekonomi, sebagai pilihan layanan bagi masyarakat atau wisatawan," kata Public Relation Lion Air Group, Ramaditya Handoko dalam siaran pers yang diterima KompasTravel, Rabu (15/11/2017).

Penerbangan Soekarno Hatta - Silangit pulang pergi dilakukan sehari sekali. Batik Air dengan nomor penerbangan ID 6832 berangkat dari Soekarno Hatta pukul 09.35 dan tiba di Silangit pukul 11.45.

Sebaliknya pemberangkatan dari Silangit dengan nomor penerbangan ID 6833 pukul 12.20 dan tiba di Cengkareng pukul 14.30 WIB.

Sebelumnya Batik Air baru saja menerima pesawat ke 37 Airbus 320 atau pesawat ke 51 secara keseluruhan. Pesawat didatangkan langsung dari pabrikan Airbus di Toulouse Perancis.

Pesawat ini diakomodir untuk ekspansi bisnis Batik Air dalam mendukung 10 destinasi wisata nasional. Tahun depan Batik Air akan datang lagi empat unit pesawat Airbus 320. Tiga unit pesawat akan tiba pada Februari dan satu lainnya pada Maret 2018.

Maskapai naungan Lion Air Group ini terus melakukan ekspansi bisnis untuk memenuhi kebutuhan transportasi udara nasional. Hingga kini, maskapai sudah melayani 38 destinasi domestik dan internasional dengan frekuensi mencapai 280 penerbangan per hari.

********************

Mau paket wisata gratis ke Thailand bersama 1 (satu) orang teman? Ikuti kuis kerja sama Omega Hotel Management dan Kompas.com dalam CORDELA VACATION pada link INI. Hadiah sudah termasuk tiket pesawat (PP), penginapan, dan paket tur di Bangkok.

https://travel.kompas.com/read/2017/11/16/153000827/ke-danau-toba-semakin-mudah-batik-air-buka-rute-jakarta-silangit

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke