Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Begini Cara Liburan Murah di Resor Kelas Dunia

"3D2N Big On Value package itu sebenarnya bisa jadi pilihan. Dengan 1 paket penuh bonus, sudah termasuk dua malam penginapan, dua tiket Universal Studios, dan dua tiket S.E.A. Aquarium atau Adventure Cove Waterpark," ujar Marketing dan Communication Executive RWS Anggi Permatasari kepada KompasTravel, Minggu (3/12/2017).

Dimulai dari 698 dollar Singapura atau Rp 6,9 juta, penginapan dua malam bisa di Festive Hotel yang artsy, Hotel Michael yang 'nyeni', Hard Rock Hotel yang glam, maupun Equarius Hotel yang tentram. Selain itu, Anda juga mendapatkan voucher belanja di Takashimaya senilai 100 dollar Singapura atau Rp 1 juta. Untuk komunikasi, disediakan juga satu SIM Card StarHub senilai 80 dollar Singapura.

"Supaya tetap eksis update liburan di sosial media," ujar Anggi.

Anda yang berminat, sebaiknya memesan online di www.rwsentosa.com/GoBig karena berkesempatan mendapat bonus voucher 100 dollar Singapura yang bisa digunakan untuk membeli apa saja di RWS.

Untuk atraksi gratis, ada kolam renang di tiap hotel. Ada pula crane dance, water and lights show setiap malam pukul 20.00 di RWS.

Meski RWS terkenal dengan restoran fine diningnya, ada pula tempat makan yang cukup hemat yakni Malaysian Food Street yang menjual kaki lima makanan Malaysia. Bagi penikmat makanan halal, ada dua tempat di Malaysian Food Street yang cukup terjangkau.

https://travel.kompas.com/read/2017/12/05/141200027/begini-cara-liburan-murah-di-resor-kelas-dunia

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke