Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Minggu, Harris Day 2017 Digelar di Sentul, Yuk Gowes!

Harris Day 2017 digelar serentak di 5 kota yakni Jakarta (Sentul), Bandung, Semarang, Bali dan Batam. Nah, bagi Anda yang tinggal di Jakarta, datanglah ke Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Riesdian Tri Wibowo, Food and Beverage Manager Harris Hotel Sentul City, selaku Project Leader Harris Day 2017 di Jakarta mengatakan acara fun bike 17 kilometer dimulai dari halaman Harris Hotel Sentul City, Bogor dan finish di hotel ini juga. Jarak 17 kilometer diperkirakan menghabiskan waktu sekitar 1 jam 45 menit.

"Gowes sejauh 17 kilometer mengelilingi wilayah di seputaran Sentul dengan suasana jalan yang berbeda-beda dan cukup menantang. Ada jalan lurus, jalan tanjakan dan lain-lain," kata Riesdian dalam jumpa pers belum lama ini.

Selain Harris Hotel Sentul City, lanjut Riesdian, penyelenggara Harris Day 2017 di Jakarta melibatkan Harris Hotel Conventions Bekasi, Harris Hotel Conventions Kelapa Gading, Harris Suites FX Sudirman, dan Harris Hotel Tebet.

Untuk Harris Day 2017 di Sentul, peserta yang sudah mendaftar dan pasti hadir sebanyak 481 orang. "Target kita 750 peserta," katanya.

Peserta dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp 60.000 di mana peserta akan mendapatkan kaos, snack, lucky draw, dan asuransi.

Marketing Communication & Event Manager Harris Hotel Sentul City, Popi Haflan mengatakan untuk pertama kali peserta Harris Day 2017 diasuransikan. Alasannya medan yang akan dilalui para peserta fun bike cukup menantang.

Masa asuransi berlaku maksimal 12 jam yakni dari pukul 05.00 hingga 17.00 WIB (acara selesai). Penerima asuransi adalah mereka yang berumur 5-65 tahun.

Riesdian menambahkan, bagi 100 peserta pertama yang tiba di titik-titik yang sudah ditentukan akan mendapatkan pin dan pin tersebut dapat ditukar dengan suvenir saat tiba di finish.

Satu hal lagi, sambung Riesdian, tema Harris Day 2017 adalah festival, di mana peserta fun bike dapat mengikuti acara-acara menarik seperti free style BMX, zumba, food festival, live band, penampilan para DJ serta lucky draw. (*)

https://travel.kompas.com/read/2017/12/05/213900427/minggu-harris-day-2017-digelar-di-sentul-yuk-gowes-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke