Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

The Villas Bali Hotel & Spa Menjadi Impiana Private Villas Seminyak

Beroperasi dibawah manajemen perusahaan Impiana Hotels, Resorts & Spas sejak 1 April 2016, Impiana Private Villas Seminyak merupakan properti Impiana pertama di Indonesia.

"Kami sangat menunggu saat pergantian nama ini. Dengan nama yang baru, kami berharap memiliki semangat baru untuk memperkenalkan standar pelayanan Impiana kepada para pelaku industri pariwisata di Indonesia, serta melihat potensi yang sangat besar untuk pasar di Indonesia khususnya Bali," kata General Manager Impiana Private Villas Seminyak, David Xavier dalam siaran persnya kepada KompasTravel, Kamis (7/12/2017).

Impiana Private Villas Seminyak terletak di lokasi strategis di area Seminyak yang terdiri dari 50 vila privat dari satu, dua hingga tiga kamar tidur yang sangat ideal untuk pasangan, keluarga, acara privat ataupun perusahaan.

Berkantor pusat di Malaysia, Impiana Private Villas Seminyak terinspirasi untuk memberikan pengalaman berlibur yang berkesan kepada setiap para tamu, dengan khas gaya Seminyak. Mengangkat gaya desain tropis berpadu dengan kontemporer Bali hadir dengan sentuhan modern.

Vila yang mengusung tema Bali yang dilengkapi dengan kolam renang privat, perlengkapan audio visual terkini dan fasilitas dapur.

Beragam hidangan yang tersedia dipersiapkan oleh Restoran Prana, yang telah meraih beberapa penghargaan sebagai restoran terbaik di Indonesia selama 6 tahun berturut-turut.

Para tamu disuguhkan pilihan kuliner yang unik khas Prana dan pelayanan serta pilihan barbeque di vila yang menjadi pilihan favorit para tamu. Pecinta kuliner juga dapat memilih aktivitas cooking class oleh chef yang berpengalaman.

Selain itu, kebanggaan dari Impiana Private Villas Seminyak adalah Prana Spa, salah satu spa terbesar di Bali yang telah memenangkan beberapa pernghargaan.

Spa yang terinspirasi dari cerita legenda Raja India, bangunan yang berdiri terpisah mencerminkan gaya rancangan yang unik dengan unsur bagaikan bangunan rumah India dan Maroko yang kental.

Prana Spa dilengkapi juga dengan fasilitas premium, Private Suite. Menawarkan hanya perawatan eksklusif yang menggunakan minyak dengan kandungan emas 24 karat yang memberikan sensasi spa yang istimewa, berkesan dan tak terlupakan, yang hanya tersedia di Prana Spa.

Untuk para tamu yang mengalami kelelahan kaki, Impiana Private Villas Seminyak memiliki Chill Reflexology. Dengan gaya Zen yang minimalis dan memberi kesan relaks, Chill menawarkan perawatan spa dengan spesialisasi di refleksologi dan akupresur yang diterapkan oleh terapis yang terlatih.

Selain itu dilengkapi dengan fasilitas Ipod untuk setiap tamu, yang dimana dapat memilih musik sesuai dengan keinginan, agar dapat tercapat manfaat spa lebih maksimal dan mengembalikan kondisi tubuh dan pikiran agar lebih relaks.

Impiana Private Villas Cemagi

Impiana Hotels, Resorts & Spa juga memperkenalkan Impiana Private Villas Cemagi yang sebelumnya lebih dikenal dengan Villa Ombak Laut. Lokasinya di tepi pantai Mengening dengan pasir hitam berkilau dengan suguhan pemandangan Samudra Hindia yang spektakular berlatar belakang Pura Gede Luhur Batungaus yang sakral.

Masing-masing fasilitas kamar dirancang dengan menawarkan pemandangan laut yang memesona, merasakan terpaan angin laut dengan ciri khas gaya bangunan tropis menggunakan alang-alang di atas taman bergaya tropis Bali.

Setelah Impiana Private Villas Cemagi, segera menyusul Impiana Private Villas & Resort Ubud yang diharapkan rampung dan dibuka pada akhir tahun 2018. (*)

https://travel.kompas.com/read/2017/12/09/163300127/the-villas-bali-hotel-spa-menjadi-impiana-private-villas-seminyak

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke