Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Gerai di Malaysia Tawarkan Sajian Indomie dengan Aneka Topping

JAKARTA, KOMPAS.com – Bukan rahasia lagi bahwa mi instan, terutama merk Indomie, tak hanya digandrungi orang Indonesia. Buktinya Anda bisa menemukan Indomie dengan berbagai rasa di berbagai negara. Bahkan di negara tetangga yakni Malaysia, Anda bisa membeli Indomie dengan aneka topping kekinian seperti yang menjamur di Jakarta dan kota-kota besar.

Di Malaysia, terdapat gerai yang menyajikan Indomie dengan topping beragam mulai dari sate hingga steak. Gerai tersebut bernama IndoBowl. Kini sudah ada dua gerai IndoBowl di Malaysia.

Pemilik IndoBowl dengan inisial PC & RL (pemilik tidak ingin menyebutkan nama asli) menjelaskan kepada KompasTravel bahwa gerai pertama dibuka pada pertengahan bulan Agustus 2017. Melihat antusiasme konsumen terutama warga lokal, akhirnya mereka membuka gerai kedua.

“Gerai kedua dibuka dua hari lalu, tanggal 5 Desember 2017,” kata PC&RL kepada KompasTravel saat dihubungi melalui pesan singkat, Kamis (7/12/2017).

Gerai pertama IndoBowl berlokasi di 72, Jalan Tasik Utama 7, Sungai Besi, 57000 Kuala Lumpur. Sementara gerai keduanya terletak di di 66 Jalan SS15/4c, SS15, 47500 Subang Jaya.

Nah, penasaran hidangan apa saja yang ditawarkan oleh IndoBowl?

Hidangan Indomie yang ditawarkan beragam dengan aneka topping. Ada pula nasi ayam hingga nasi goreng. Bahkan semua hidangan yang ada hampir seluruhnya mengadopsi makanan Indonesia.

Untuk Indomie sendiri yang ditawarkan diantaranya adalah Indomie Signature Sambal, Indomie Chicken Sate, Indomie Ayam Balado, Indomie Ayam Madura, Indomie Dendeng Balado, Indomie Iga, Indomie Rib Eye Stik Australian, Indomie Lamb Back Australia, dan Indomie Mumbo Jumbo. 

Hidangan nasi ayam sendiri terdiri dari nasi ayam balado atau cabe ijo, nasi dendeng daging, juga nasi iga. Ada pula nasi goreng sate ayam, sate daging, hingga nasi goreng ayam madura.

Menu-menu tersebut bisa Anda dapatkan dengan harga mulai dari 6 Ringgit atau sekitar Rp 20.000 hingga 59 Ringgit atau sekitar Rp 195.500.

PC & RL mengatakan, ada beberapa hidangan yang menjadi favorit pengunjung. Antara lain Indomie dengan topping ayam Madura, ayam balado, dendeng, iga, rib eye, dan lamb rack. Sementara untuk minuman favorit di gerai tersebut adalah soda gembira.

********************

Mau paket wisata gratis ke Thailand bersama 1 (satu) orang teman? Ikuti kuis kerja sama Omega Hotel Management dan Kompas.com dalam CORDELA VACATION pada link INI. Hadiah sudah termasuk tiket pesawat (PP), penginapan, dan paket tur di Bangkok.

https://travel.kompas.com/read/2017/12/11/192500827/gerai-di-malaysia-tawarkan-sajian-indomie-dengan-aneka-topping

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke