Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mau Liburan Gratis Berhadiah Oppo F5? Yuk Ikuti Kompetisi Foto Ini

Pemenang akan mendapatkan liburan gratis yang seru ke suatu destinasi indah di Indonesia. Destinasi ini terkenal sebagai incaran turis mancanegara maupun domestik. Sebuah pulau yang kaya akan budaya, alam bahari, dan pegunungan. Pengalaman seru ini akan dilaksanakan empat hari tiga malam pada Februari 2018.

Hadiah sudah termasuk tiket pesawat, transportasi lokal, hotel, konsumsi, dan beragam aktivitas seru selama liburan. Juga raih kesempatan memenangkan hadiah smartphone Oppo F5 dan voucher belanja.

Untuk ikut serta dalam kompetisi foto "Take Me Anywhere 3" caranya hanya perlu upload foto selfie atau wefie Anda dengan tema 'Unforgettable Journey', yaitu perjalanan liburan seru dan tidak bisa dilupakan di akun Instagram milik sendiri.

Boleh foto lama, tetapi tidak boleh repost. Harus upload kembali. Tuliskan caption menarik yang menceritakan perjalanan tersebut. Lalu ajak tiga orang teman dengan cara mention mereka untuk ikutan photo competition Take Me Anywhere. Jangan lupa mention akun @OPPOIndonesia dan @kompascom dengan hashtag #OPPOF5xTMA dan #TakeMeAnywhere3

Kompetisi foto "Take Me Anywhere 3" akan berlangsung sampai 14 Januari 2018. Tunggu apa lagi, yuk upload foto liburan seru dan menangkan hadiah liburan gratis dan kesempatan mendapat hadiah OPPO F5 serta voucher belanja!

https://travel.kompas.com/read/2017/12/28/120600127/mau-liburan-gratis-berhadiah-oppo-f5-yuk-ikuti-kompetisi-foto-ini

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke