Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jatim Park Group Beri Diskon 20 Persen untuk Wisman dan Lansia

Hal itu untuk menunjang program Kementerian Pariwisata yang terus menggenjot jumlah kunjungan wisatawan asing ke Indonesia.

Marketing and Public Relation Manager Jatim Park Group, Titik S Ariyanto mengatakan, diskon 20 persen untuk wisatawan asing itu berlaku sejak 1 Desember 2017 lalu.

"Wisatawan asing diskon 20 persen dengan menunjukkan paspor," katanya saat ditemui di Jatim Park 3, Kota Batu, Jumat (29/12/2017).

Selain itu juga ada Museum Angkut dan Predator Fun Park. Sementara untuk Jatim Park 3 masih belum masuk dalam lokasi wisata yang bisa dinikmati melalui diskon oleh wisatawan asing. Pasalnya, lokasi wisata dengan berbagai wahana di dalamnya itu masih baru dibuka untuk pengunjung.

"Jadi kita sudah berbuat untuk mendukung program Kementerian Pariwisata," kata Titik.

Menurut Titik, jumlah kunjungan wisatawan asing di Jatim Park Group masih minim yakni sekitar 10 persen dari jumlah total kunjungan. Sementara sisanya adalah wisatawan domestik.

Selain untuk wisatawan asing, lokasi wisata yang berpusat di Kota Batu itu juga memberikan diskon kepada wisatawan lanjut usia atau lansia berusia 65 ke atas.

"Diskon juga untuk lansia usia 65 ke atas dengan menunjukkan KTP," kata Titik S Ariyanto.

********************

Mau merasakan liburan seru ke pulau cantik yang kaya budaya, keindahan bahari dan alam pegunungan selama 4 hari 3 malam? Ikuti photo competition "Unforgettable Journey". Hadiah sudah termasuk tiket pesawat, transportasi lokal, hotel, dan beragam aktivitas seru. Tak lupa, menangkan hadiah smartphone OPPO F5! Klik link ini.

https://travel.kompas.com/read/2017/12/30/122600627/jatim-park-group-beri-diskon-20-persen-untuk-wisman-dan-lansia

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke