Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Melihat Panda Sekaligus Merayakan Malam Tahun Baru di Taman Safari

Humas Taman Safari Indonesia, Yulius mengatakan bahwa obyek wisata tersebut akan meyajikan rangkaian acara menyambut tahun baru 2018.

“Jadi kalau untuk malam tahun baru memang Taman Safari ada acara tersendiri. Di tanggal 31 Desember 2017 akan ada acara hiburan, seperti sirkus satwa, education show, pesta badut, dan ditutup dengan fireworks,” kata Yulius kepada KompasTravel saat dihubungi, Jumat (29/12/2017).

Acara perayaan malam tahun baru ini bisa disaksikan oleh seluruh pengunjung yang datang ke sana.

Yulius mengatakan, sebelum menikmati acara malam tahun baru, para pengunjung juga bisa menikmati safari malam terlebih dahulu.

“Ya sebelumnya pengunjung bisa nikmati safari malam. Kita sejak tanggal 23 Desember 2017 hingga 31 Januari 2018 setiap harinya membuka safari malam dalam rangka menyambut tahun baru,” kata dia.

Sepasang panda yakni Cai Tao (jantan) dan Hu Chun (betina) yang berasal dari China. Adapun Istana Panda dibuka sejak pukul 10.00 WIB hingga 16.00 WIB.

********************

Mau merasakan liburan seru ke pulau cantik yang kaya budaya, keindahan bahari dan alam pegunungan selama 4 hari 3 malam? Ikuti photo competition "Unforgettable Journey". Hadiah sudah termasuk tiket pesawat, transportasi lokal, hotel, dan beragam aktivitas seru. Tak lupa, menangkan hadiah smartphone OPPO F5! Klik link ini.

https://travel.kompas.com/read/2017/12/31/121100527/melihat-panda-sekaligus-merayakan-malam-tahun-baru-di-taman-safari

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke