Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kota Tua Jakarta Jadi Pilihan Warga Jakarta Rayakan Malam Tahun Baru

Pantauan KompasTravel sejak sore hari sekitar pukul 17.00 WIB, pengunjung Kota Tua Jakarta mulai berdatangan. Pengunjung yang datang biasanya bergerombol baik bersama teman maupun keluarga.

Sejak sore hari pula para pengunjung duduk hingga memenuhi pelataran Museum Fatahillah.

Salah satu pengunjung berasal dari Makassar, Irfan (21) mengatakan ini merupakan kunjungan pertamanya ke kawasan wisata Kota Tua dan tempat tersebut menjadi pilihannya untuk merayakan tahun baru.

Serupa halnya seperti Irfan, pengunjung lainnya Sherly (21) asal Cikarang, pertama kali pula berkunjung ke Wisata Kota Tua.

“Ini baru pertama kali sih, terkesan banget di sini. Saya di sini dari jam empat sore, sempat ke Museum Fatahillah dulu,” kata Sherly.

Selain penasaran dengan Wisata Kota Tua, Sherly mengatakan ingin merayakan tahun baru di sini. Alasannya sendiri karena di kawasan ini sangat ramai, sehingga lebih seru untuk merayakan malam tahun baru.

“Tadi sempat main sepeda sebentar, tapi karena banyak orang dan pada duduk-duduk, jadi udahan mainnya. Sekarang sih foto-foto saja sambil nunggu sampai malam,” ujar pengunjung lainnya, Nabil (23).

********************

Mau merasakan liburan seru ke pulau cantik yang kaya budaya, keindahan bahari dan alam pegunungan selama 4 hari 3 malam? Ikuti photo competition "Unforgettable Journey". Hadiah sudah termasuk tiket pesawat, transportasi lokal, hotel, dan beragam aktivitas seru. Tak lupa, menangkan hadiah smartphone OPPO F5! Klik link ini.

https://travel.kompas.com/read/2017/12/31/203250427/kota-tua-jakarta-jadi-pilihan-warga-jakarta-rayakan-malam-tahun-baru

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke