Salin Artikel

Hotel Ini Tawarkan Liburan Gratis ke Labuan Bajo 3 Hari 2 Malam, Mau?

"Kita sebelumnya tahun 2016 itu punya program cordela sleep and drive. yang kedua Cordela Vacation Cruise Trip. Itu kita bagikan kupon setelah menginap, dan diundi untuk bisa naik ke kapal pesiar. Lalu tahun 2017 undian ke Thailand," kata Group Marketing Communication Manager Omega Hotel Management, Ajeng Dwiyatcita dalam acara launching Cordela Hotel Reward 2018.

Nantinya, pemenang dipilih berdasarkan undian dari tamu yang menginap di salah satu hotel milik Omega Hotel Management. Periode menginap mulai dari 15 Januari - 15 Desember 2018.

Sebanyak 15 tamu akan diundi untuk mendapatkan paket perjakanan ke Labuan Bajo selama tiga hari dua malam. Masing-masing pemenang bisa mengajak satu orang teman untuk berwisata ke Labuan Bajo.

Ajeng menambahkan wisatawan akan diajak ke Pulau Rinca untuk melihat komodo, mengunjungi Pantai Pink, snorkeling di Manta Point, dan berkeliling di Labuan Bajo.

Adapun hotel-hotel milik Omega Hotel Management yaitu Cordela Hotel (Jakarta, Yogyakarta, Medan, Cirebon, dan Pangkal Pinang), Grand Cordela (Kuningan dan Bandung, Jawa Barat), dan Alfa Resort (Puncak, Jawa Barat).

Sebelumnya, Omega Hotel Management bekerjasama dengan KompasTravel membuat "Cordela Vacation - Cruise Trip". Tujuh orang pemenang Cordela Vacation - Cruise Trip I mendapat kesempatan paket liburan dengan kapal pesiar rute Singapura - Malaka - Singapura, dan uang saku.

Sementara, untuk "Cordela Vacation Trip to Thailand" juga bekerjasama dengan KompasTravel. Cordela Vacation trip to Thailand" gratis. Program liburan ini diselenggarakan selama empat hari dan tiga malam ke Bangkok serta Pattaya pada 26 Januari 2018.

https://travel.kompas.com/read/2018/01/12/210000927/hotel-ini-tawarkan-liburan-gratis-ke-labuan-bajo-3-hari-2-malam-mau-

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.