Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

10 Tempat Wisata di Bali yang Banyak Dikunjungi Turis

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali, Aa Yuniartha mengatakan perkembangan wisatawan yang ke Bali dari tahun ke tahun terus meningkat drastis.

"Kalau kita melihat perkembangan wisatawan yang datang ke Bali dari tahun ke tahun selalu mengalami peningkatan yang sangat signifikan," ujarnya saat dihubungi KompasTravel, Jumat (12/1/2018).

Namun, wisata seperti apakah yang mereka cari? Apa sesungguhnya magnet wisata di Bali, yang paling membuat wisatawan tertarik datang ke sana?

"Jadi memang budaya kami ini tidak ada duanya di dunia. Jadi pengembangan destinasi disesuaikan dengan budaya kami," tutupnya.

Beberapa hal tersebut lah yang ternyata membuat pariwisata bali semakin hari semakin terus berkembang dan terkenal. Bahkan tidak ada kata bosan untuk mengunjungi Pulau Dewata.

Selain itu dari data Dinas Pariwisata Bali, hampir semua lokasi wisata menjadi favorit, atau berbeda tipis pengunjung satu destinasi dengan destinasi lainnya.

Ia membeberkan salah satu trik agar wisata tersebut terus populer, dan tidak ditinggal wisatawan ialah dengan terus melakukan sales mision.

"Kami juga melakukan promosi ke Eropa, Asia Pasific, Australia, India, Asean. Mereka itu adalah pangsa pasar Bali. Selain itu industri pariwisata Bali juga melakukan secara mandiri sales mision ke beberapa negara pangsa pasar kita," ujarnya.

******************

Mau merasakan liburan seru ke Pulau Bali? Kali ini liburannya gratis dan ke destinasi anti-mainstream! Selama empat hari tiga malam, seluruh biaya peserta sudah ditanggung. Termasuk tiket PP Jakarta-Bali, transportasi lokal, hotel, konsumsi, dan beragam aktivitas seru. Juga raih kesempatan memenangkan hadiah smartphone OPPO F5.

Caranya mudah, ikuti photo competition 'Unforgettable Journey'. Klik link ini.

https://travel.kompas.com/read/2018/01/14/211000427/10-tempat-wisata-di-bali-yang-banyak-dikunjungi-turis

Rekomendasi untuk anda
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+