Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Menu Baru Citilink, Ayam Tangkap Aceh, Ikan Arsik Medan, hingga Nasi Campur Bali

JAKARTA, KOMPAS.com – Maskapai berbiaya murah (LCC) Citilink Indonesia meluncurkan menu makanan baru bertepatan dengan Hari Gizi Nasional. Beberapa menu baru yang diluncurkan diambil dari makanan-makanan khas nusantara.

“Menu makanan baru di Citilink Indonesia ini membawa cita rasa kuliner menu khas Indonesia yang begitu banyak sehingga bisa digali dari Sabang sampai Merauke. Kita juga mau memperkenalkan menu khas Indonesia ini,” kata Vice President Cargo and Ancillary Revenue, Benny Rustanto di Jakarta, Kamis (25/1/2018).

Ia menjelaskan, konsep bisnis menu makanan ini dilakukan untuk menambah pendapatan juga merupakan diferensiasi pelayanan dari Citilink Indonesia.

Ada empat menu khas nusantara, yakni Nasi Campur Bali, Nasi Kuning Cakalang Manado, Nasi Ayam Tangkap Aceh, serta Ikan Arsik Sibolga.

Selain itu juga menu makanan baru lainnya yakni menu khusus untuk anak-anak yaitu Nasi Goreng Dino (chicken nugget). Meski makanan khas Indonesia beberapanya mengandung santan, ada menu lain untuk mereka vegetarian, menu baru tersebut dinamakan vegetarian Stir Fried Tofu.

Menu baru lainnya yang bisa disantap oleh para penumpang di tahun 2018 ini yakni Nasi Goreng Spesial, Spaghetti Bolognaise dan Chicken Teriyaki.

Harganya Rp 55.000 per porsi. Anda bisa memesannya setelah berada di dalam pesawat. Harga promo berlaku jika Anda memesan sebelum keberangkatan. 

“Jika makanan dipesan sebelumnya dengan pre-book meal harganya akan jauh lebih murah dan sudah termasuk minum,” kata dia.

https://travel.kompas.com/read/2018/01/25/170624827/menu-baru-citilink-ayam-tangkap-aceh-ikan-arsik-medan-hingga-nasi-campur-bali

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke