Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ini Cara Gratis Jelajahi Dasar Laut Bahama Bersama Kapal BBC

“Benamkan dirimu ke sesuatu hal yang luar biasa. Biarkan kehidupan laut menjadi tuan rumah Anda untuk pengalaman yang benar-benar special dan menakjubkan di dalam kapal eksplorasi ikonik Alucia,” kata Founder and Chief Product Officer Airbnb, Joe Gebbia, dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTravel, Kamis (1/2/2018).

Nah, untuk bisa mengikuti kompetisi ini, caranya dengan mengunjungi iklan Blue Planet di platform Airbnb dan menjawab pertanyaan. Pertanyaannya sebagai berikut:

“Anda tak harus menjadi astronot untuk menjelajahi dunia baru. Samudera kita dihuni oleh beragam spesies ajaib dan habitat yang dramatis. Ceritakan tentang petualangan laut yang ideal menurut Anda. Apa yang Anda ingin jelajahi di bawah gulungan ombak?”

Di dalam jawaban tersebut, ceritakan apa saja impian Anda terdiri dari 50 hingga 550 karakter dalam bahasa Inggris. Setelah itu langsung kirim jawaban Anda paling lambat hingga 10 Februari 2018 pukul 19.00 WIB.

Untuk mengetahui persyaratan kelayaksertaan, syarat dan ketentuan kompetisi selengkapnya, silakan klik airbnb.com/blueplanet.

Nantinya akan terpilih tiga jawaban terbaik. Setiap pemenang berhak mengajak satu tamu. Para pemenang pun akan melakukan ekspedisi yang berlangsung pada 4 hingga 8 April 2018.

Ketiga pemenang akan mendapatkan tiket ekonomi pulang-pergi dari kota asal pemenang ke Nassau, Bahama. Lalu juga konsumsi dan tiket pertunjukan sudah termasuk di dalamnya.

Selama dua malam pada tanggal 5 hingga 7 April 2018, para pemenang akan berada di kapal Alucia yang ada dalam film Blue Planet II.

Beberapa negara yang bisa mengikuti kompetisi ini antara lain, Amerika Serikat, Kanada, China, Singapura, Taiwan, Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Jerman, Filipina, Portugal, Spanyol, dan Inggris.

Adapun peraturan yang harus dipatuhi para pemenang antara lain, tidak diperkenankan berenang tanpa pakaian juga berenang di malam hari. Jangan selfie dengan hewan laut, tidak boleh memancing, dan tidak menyantap hewan yang menjadi riset.

Lalu juga hindari menonton Jaws atau The Abyss sebelum perjalanan. Kemudian tidak memakai tuksedo atau sepatu hak tinggi, karena Anda bukan naik kapal pesiar.

https://travel.kompas.com/read/2018/02/02/153000327/ini-cara-gratis-jelajahi-dasar-laut-bahama-bersama-kapal-bbc

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke