Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Peserta Cordela ke Kuil dan Belanja dengan Bahasa Indonesia di Bangkok

Sesampainya di Bandara Don Mueang, Bangkok, Thailand, pada Minggu (4/2/2018) siang, sepuluh pemenang beserta saudara atau pun rekan yang mereka ajak makan siang terlebih dahulu dan bergegas mengunjungi kuil.

Begitu antusiasnya para peserta saat berada boat menuju kuil-kuil. Begitu boat menerjang ombak di Chao Phraya, sontak sorak-sorai para peserta. Rasa antusias dan gembira terpancar dari wajah mereka.

Sesampainya di Wat Arun, para peserta berfoto bersama dan diberikan waktu untuk berkeliling di wilayah Wat Arun. Ketika di sana, para wisatawan pun diperbolehkan menaiki anak tangga untuk melihat betapa indahnya detil-detil seni yang ada pada dinding kuil.

Seperti halnya salah satu peserta yang memenangkan undian ini karena menginap di Cordela Hotel Cirebon, Agung Agriyan (27), mengaku sempat mengabadikan diri, foto berlatarkan Wat Arun.

Setelah puas mendapatkan hasil foto yang ciamik, para peserta pun diberi kesempatan untuk berbelanja di kompleks Wat Arun.

Seperti halnya peserta lainnya, Muliati (30), sempat berbelanja beberapa barang saat berada di Wat Arun.

Usai berbelanja, mereka pun langsung bergegas ke tempat penyeberangan perahu menuju Wat Pho. Di mana di dalam kuil tersebut terdapat patung Buddha raksasa berwarna keemasan dalam pose sedang merebahkan diri.

https://travel.kompas.com/read/2018/02/05/080700927/peserta-cordela-ke-kuil-dan-belanja-dengan-bahasa-indonesia-di-bangkok

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke