Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Melancong ke Jepang Bulan Maret Bisa Nikmati Dua Musim Sekaligus

“Kita memiliki paket unggulan, untuk yang ingin wisata ke Jepang bulan Maret bisa menikmati dua musim yang berbeda, musim dingin dan musim semi,” ujar Wakil Direktur Urama HIS Travel, Matsui Taichi dalam konferensi pers BNI Travel Experience di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis (15/2/2018).

Ia menjelaskan, pada bulan Maret di Jepang sendiri akan masuk pada musim semi, di mana para turis akan melihat bunga sakura bermekaran. Namun, para turis pun sebenarnya bisa masih bisa melihat salju di musim dingin.

Jika para turis ingin menikmati musim semi, maka bisa berkeliling Tokyo dan Osaka. Selain itu bisa pula melihat sakura di Takayama dan Shirakawa-go.

Di Tokyo, tempat paling populer untuk melihat sakura salah satunya di Ueno Park. Ueno Park merupakan taman publik yang terletak di jantung Kota Tokyo. Di sana terdapat sekitar 1.000 pohon sakura yang biasanya mekar pada akhir Maret.

Matsui mengatakan, bagi para turis yang datang ke Jepang di bulan Maret bisa menikmati salju salah satunya di Hokkaido. Nah, di Hokkaido sendiri banyak aktivitas yang bisa Anda lakukan.

“Di Hokkaido musim dingin berlangsung lebih lama hingga lima bulan, dan bulan Maret di sana masih musim dingin,” kata Matsui.

Tertarik merasakan dua musim sekaligus di Jepang? Anda pun bisa mendapatkan informasi hingga promo menarik untuk liburan ke Jepang dalam acara BNI Travel Experience.

Acara tersebut kembali diselenggarakan oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk mulai 16 hingga 18 Februari di Mall Kota Kasablanka, Jakarta. 

https://travel.kompas.com/read/2018/02/15/171000827/melancong-ke-jepang-bulan-maret-bisa-nikmati-dua-musim-sekaligus

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke