Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Wah, Ada Pizza Warna Hitam di Pizza Hut, Mau Coba?

“Hari ini kita perkenalkan produk terbaru kita yaitu Black Pizza, ada dua pilihan yaitu Black Pan Pizza dan Black Pan Stuffed Crust,” ujar General Manager Pizza Hut Indonesia, Jeo Sasanto dalam peluncuran menu baru Pizza Hut, di Pizza Hut Kota Kasablanka di Jakarta, Rabu (21/2/2018).

Ia menjelaskan untuk mereka yang menyukai pizza dengan rasa original, bisa memilih Black Pan Pizza. Akan tetapi, jika ingin menikmati keju mozzarella, maka bisa memilih Black Pan Stuffed Crust.

Sementara itu, pizza bewarna hitam ini menggunakan pewarna alam yang dipastikan halal untuk dikonsumsi.

“Yang warna hitamnya ini dibuat dari arang yang berasal dari tumbuhan. Seperti batok kelapa, kayu, dan pewarna yang alamiah,” kata Jeo.

“Black Pizza Meat Monsta dapat dinikmati di semua restoran Pizza Hut di seluruh Indonesia. Tetapi juga black pizza ini bisa dipesan menggunakan topping lainnya,” tambah Jeo.

Untuk keunikan lainnya yang ada pada menu baru ini, Jeo menuturkan black pizza memiliki warna yang unik. Lalu juga memiliki rasa dan tekstur yang spesial.

Harga menu baru ini pun kata Jeo sama seperti menu pizza lainnya. Untuk menu pan pizza mulai dari Rp 32.000 sedangkan stuffed crust keju mulai dari Rp 48.000.

Jeo mengatakan kedua robot bisa melakukan atraksi seperti menyanyi, menari, hingga melakukan beberapa permainan. Sammy dan Sally dapat ditemui di beberapa gerai Pizza Hut yang ada di Jabodetabek.

https://travel.kompas.com/read/2018/02/21/182424627/wah-ada-pizza-warna-hitam-di-pizza-hut-mau-coba

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke