Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Siap-siap, Rangkaian Pameran Deep & Extreme Kembali Hadir

Tahun ini pameran yang mengangkat tema diving dan petualangan outdoor tersebut akan berlangsung di Hall B, Balai Sidang Jakarta Convention Center. Acara tersebut digelar mulai 8-11 Maret 2018.

Sejak pertama kali diadakan pada 2007, Deep & Extreme menampilkan berbagai variasi produk dan paket-paket destinasi petualangan outdoor baik di laut maupun daratan.

Tak heran, pengunjung memanfaatkan pameran ini untuk mendapatkan harga spesial berbagai peralatan selam, aktivitas alam, olah raga air, olahraga ekstrem, peralatan fotografi, gadget aksesories dan pendukung aktivitas perjalanan wisata sampai kegiatan outdoor.

"Tahun ini, pameran Deep & Extreme 2018 akan diikuti oleh lebih dari 100 peserta dari dalam dan luar negeri. Sebagian besar peserta lama, yang sudah dari pertama kali diadakan pameran," ujar Dharmawan Sutanto, CEO Deep & Extreme saat dihubungi KompasTravel, Senin (5/2/2018).

Ia menambahkan, dari 100 peserta pameran tersebut sebagian besar penyedia jasa dan penyedia perlengkapan selam dan aktivitas outdoor.

Lalu tak ketinggalan organisasi sertifikasi, institusi konservasi, Taman Nasional, jasa travel, hotel dan resor, sampai jasa perjalanan menggunakan kapal atau liveaboard services yang tersebar dari Aceh hingga Papua.

Selama empat hari pameran berjalan, akan ada rangkaian seminar nasional, pelatihan selam secara langsung, lomba kostum anak, event Comic con, berbagai lomba, dan pameran foto underwater internasional. Serta kegiatan lainnya yang akan memanjakan pengunjung dengan berbagai hiburan dan informasi seputar selam dan petualangan outdoor.

"Sebagai peran serta terhadap pelestarian dan konservasi alam, seperti yang selalu dilakukan di pameran tahun sebelumnya, event ini juga akan mengetengahkan berbagai aktivitas sosialisasi dan kampanye terhadap upaya-upaya meningkatkan kesadaran cinta laut dan peduli konservasi di Indonesia," tutur Dharmawan Sutanto.

Pameran dibuka untuk umum setiap harinya mulai pukul 10.00, kecuali saat pembukaan yaitu 11.30, dan tutup setiap harinya pukul 20.00 WIB. Wisatawan bisa masuk dengan membeli tiket sebesar Rp 35.000 per hari, atau Rp 80.000 untuk tiket terusan yang dapat digunakan selama empat hari pameran.

https://travel.kompas.com/read/2018/03/05/152100627/siap-siap-rangkaian-pameran-deep-extreme-kembali-hadir

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke