Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mau Berkunjung ke Peru? Sebaiknya Lakukan Ini...

“Destinasi wisata di Peru itu banyak sekali, salah satu yang terkenal adalah Machu Picchu. Akan tetapi setiap turis yang datang kami sarankan terlebih dahulu ke Kota Cusco,” ujar Commercial Adviser Embbasy of Peru, Faisal Chalid Lasiny kepada KompasTravel di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Ia melanjutkan, alasan daripada wisatawan harus mengunjungi Cusco terlebih dahulu adalah untuk penyesuaian diri dengan geografis di Peru, tentunya untuk kesehatan para turis saat berwisata di Peru.

“Turis harus menyesuaikan pernapasan dulu karena berada di ketinggian. Kurang lebih selama dua hari terlebih dahulu di Kota Cusco,” kata Faisal.

Nantinya di Kota Cusco, wisatawan bisa berjalan-jalan menikmati keindahan kota dan alam yang ada di sana. Seperti halnya bisa berkunjug ke Plaza de Armas, untuk sekedar berkunjung dan berfoto di sana.

“Di setiap Kota (di Peru) ciri khasnya terdapat Plaza de Armas yang bisa juga dikunjungi,” kata dia.

Plaza de Armas ini berada di setiap pusat kota. Di mana terdapat sebuah taman besar yang biasa dikunjungi oleh masyarakat. Selain itu juga disekitarnya terdapat gedung-gedung pemerintahan, tempat ibadah, hingga Universitas.

Usai menikmati perjalanan di Cusco, wisatawan pun bisa melihat salah satu keajaiban dunia yakni Machu Picchu peninggalan Suku Inca. Di sana terdapat peninggalan sejarah atau arkeologi yang bisa dilihat wisatawan.

Tertarik ke Peru? Jangan lupa untuk mengikuti anjurannya agar perjalanan Anda tetap lancar dan lebih seru!

https://travel.kompas.com/read/2018/03/05/163700327/mau-berkunjung-ke-peru-sebaiknya-lakukan-ini-

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke