Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Deep & Extreme Kembali Hadir, Promo Diskon Hingga 50 Persen

Deep & Extreme yang digelar pada 8-11 Maret 2018 diikuti lebih dari 100 peserta yang menyajikan berbagai penawaran harga spesial. Para peserta antara lain dari penyedia jasa juga penyedia perlengkapan selam dan aktivitas outdoor.

Selain itu juga dihadiri oleh berbagai pengelola destinasi wisata selam dan petualangan. Tidak ketinggalan peserta dari organisasi sertifikasi, institusi konservasi, Taman Nasional,  jasa travel, hotel dan resor, sampai jasa cruise yang juga akan memberikan diskon.

"Hampir semua vendor ada program diskon, yang pasti Mandiri, bank partner kami. Bisa diskon sampai 50 persen dengan fiesta poin," tutur Dharmawan Sutanto, CEO Deep & Extreme saat dihubungi KompasTravel, Senin (5/3/2018).

Ia memberikan beberapa bocoran diskon dan penawaran menarik dalam Deep & Extreme nanti.

Untuk yang ingin mengambil kursus sekaligus sertifikasi selam, ada banyak yang memberikan diskon. Antara lain dari Manta Point Divers memberikan diskon 15 persen untuk kursus selam ditambah gratis dry bag lima liter, bagi pendaftar yang datang langsung selama pameran.

Berbagai trip selam pun ditawarkan dengan harga spesial. Diskon trip selam mulai dari lima persen, tentu untuk pemesanan, selama pameran.

Bagi yang ingin berburu peralatan aktivitas outdoor, pun jangan ketinggalan. Ada diskon lainnya hingga 50 persen untuk brand Consina. Namun, tentu tak hanya satu merek tersebut, masih banyak brand lainnya yang juga memberikan diskon tak kalah menarik.

Jadi, siapkan akhir pekan ini untuk berburu persiapan liburan Anda.

https://travel.kompas.com/read/2018/03/05/200000827/deep-extreme-kembali-hadir-promo-diskon-hingga-50-persen

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke