Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Akhir Pekan, Ajak Anak Berburu Telur Sambil Nikmati "Easter Sunday Brunch"

Hotel butik dengan gaya arsitektur bergaya European-baroque menawarkan kemeriahan hari Paskah dengan penuh kegembiraan. Ada beberapa aktivitas yang disiapkan pihak hotel untuk tamu kecil. Anak-anak bisa menikmati dan menuangkan ide kreativitasnya melalui lomba mencari telur, menghias dan melukis cookies, dan cooking class.

Sementara itu, tamu akan disajikan berbagai hidangan manis bertema Paskah, seperti Easteriffic Cookies, Choco Bunny, Egg Pop Chocolate, dan minuman yang menyegarkan Strawberry Mango Shake. Untuk Easter Sunday Brunch pada 1 April 2018 di restoran Le Gran Cafe harganya Rp. 388.000++ untuk dewasa dan Rp 252.000++ untuk anak-anak.

Untuk aktivitas anak, dikenakan biaya Rp 198.000++ yaitu berburu telur, kerajinan dan melukis telur, kelas memasak, nail art, dan tato temporer untuk anak-anak. Menurut Anggia Hardwi Ayu – Assistant Marketing Communications Manager Gran Mahakam, salah satu hal yang menarik dari menu prasmanan adalah ada buffet khusus untuk anak-anak.

“Makanan buffet ada banyak sekali (di Le Gran Cafe), tapi yang berkesan Paskah ada manisan dan buffet untuk anak-anak,” katanya kepada KompasTravel, Selasa (27/3/2018).

Contoh hidangan untuk menu buffet anak-anak adalah nasi goreng yang chow, aneka sosis dan nugget, kentang goreng, spaghetty boloignaise, hingga mini cupcake dan es krim. Sementara untuk menu prasmanan utama mulai dari kuliner Indonesia seperti nasi jeruk hingga makanan Asia seperti beef bulgogi, dimsum, dan sushi. Ada pula makanan barat seperti beef lasagna hingga aneka hidangan seafood.  

Sedangkan restoran Jepang yang berlokasi di hotel ini, AOKI Japanese Cuisine, juga mengambil bagian dalam perayaan Paskah dengan menambahkan berbagai pilihan hidangan prasmanan khas Jepang.

Mulai dari Crispy Crab Sushi untuk hidangan pembuka, Dry Sukiyaki atau Truffle Wagyu Beef Bowl untuk hidangan utama dan Easter Fruit Ice sebagai hidangan penutup. Harga untuk orang dewasa Rp 349.000++ untuk dewasa dan anak-anak Rp. 249.000++ (harga sudah termasuk aktivitas untuk anak).

https://travel.kompas.com/read/2018/03/27/152800427/akhir-pekan-ajak-anak-berburu-telur-sambil-nikmati-easter-sunday-brunch-

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke