Salin Artikel

Sejak Subuh, Garuda Indonesia Travel Fair 2018 Sudah Ramai Pengunjung

Pantauan KompasTravel pada pukul 03.30 WIB, beberapa pengunjung sudah berada di antrean tepat di gerbang masuk GATF 2018. Pengunjung lainnya pun tertahan di gerbang masuk JCC karena belum diperbolehkan masuk oleh pihak keamanan gedung.

Kemudian pada pukul 04.30 WIB barulah pengunjung diperbolehkan masuk ke area antrean. Hingga pukul 06.00 WIB antrean semakin mengular dan loket pun masih belum dibuka. Antrean terbagi terbagi atas transaksi menggunakan kartu debit atau kredit.

"Saya antre dari jam 3. Ini sih bawa makanan dan minuman aja buat sambil antre," kata salah satu pengunjung, Medina (20) kepada KompasTravel.

Ia mengatakan rela mengantre sejak dini hari karena ingin mendapatkan promo cashback. "Saya sih ngincar tiket promo dan dapetin cashback-nya, jadi datang pagi-pagi," kata Medina.

GATF 2018 akan berlangsung hingga Minggu (8/4/2018). Selain di Jakarta, GATF juga hadir di 28 kota besar di Indonesia.

Selain itu GATF 2018 ini juga mengikutsertakan beberapa mitra binaan Garuda Indonesia dari berbagai daerah, di antaranya perajin batik, tenun, perak dan kerajinan lainnya.

https://travel.kompas.com/read/2018/04/06/070100327/sejak-subuh-garuda-indonesia-travel-fair-2018-sudah-ramai-pengunjung

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.