Salin Artikel

Hanya 3 Hari, Garuda di Batam Berikan Potongan Harga sampai 80 Persen

Hal ini diberikan Garuda Indonesia, pada kegiatan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 yang akan digelar di Batam, Kepulauan Riau (Kepri) selama tiga hari.

Sales Manager Garuda Indonesia Batam, Sintha Gustiawaty kepada Kompas.com mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan Garuda Indonesia, dalam mendorong pertumbuhan pariwisata nasional.

"Kegiatan ini lakukan dua phase, di mana phase pertama ini kami menargetkan transaksi sebanyak Rp 3 miliar dari 10 ribu pengunjung selama tiga hari pelaksanannya," kata Sintha Gustiawaty, Jumat (6/4/2018).

"Untuk mendapatkannya, Garuda Indonesia di Batam akan membuka dua sesi, di mana sesi pertama pukul 10.00 WIB hingga 13.00 WIB dan sesi kedua pukul 16.00 WIB hingga 18.00 WIB," kata Sintha.

Tidak saja diskon 80 persen, Garuda Indonesia di Batam juga memberikan lucky dip dan hadia langsung.

Ada juga doorprize berupa tiket dengan transaksi minimal Rp 2 juta dan instagram contest dengan hadiah menarik.

Pada kegiatan GATF 2018 di Batam ini, Garuda Indonesia akan memberikan harga terbaik untuk 68 destinasi domestik dan 22 destinasi internasional. "Kami juga bekerja sama dengan sembilan tour and travel untuk menyukseskan kegiatan ini," ujarnya.

Vice President Area Head Batam Bank Mandiri, Brian A Nugroho mengatakan sebagai bank partner pihaknya juga memberikan hal yang menarik untuk pelanggan Garuda Indonesia berupa cashback.

https://travel.kompas.com/read/2018/04/07/191100827/hanya-3-hari-garuda-di-batam-berikan-potongan-harga-sampai-80-persen

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.