Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Hanya 3 Hari, Garuda di Batam Berikan Potongan Harga sampai 80 Persen

Hal ini diberikan Garuda Indonesia, pada kegiatan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 yang akan digelar di Batam, Kepulauan Riau (Kepri) selama tiga hari.

Sales Manager Garuda Indonesia Batam, Sintha Gustiawaty kepada Kompas.com mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan Garuda Indonesia, dalam mendorong pertumbuhan pariwisata nasional.

"Kegiatan ini lakukan dua phase, di mana phase pertama ini kami menargetkan transaksi sebanyak Rp 3 miliar dari 10 ribu pengunjung selama tiga hari pelaksanannya," kata Sintha Gustiawaty, Jumat (6/4/2018).

"Untuk mendapatkannya, Garuda Indonesia di Batam akan membuka dua sesi, di mana sesi pertama pukul 10.00 WIB hingga 13.00 WIB dan sesi kedua pukul 16.00 WIB hingga 18.00 WIB," kata Sintha.

Tidak saja diskon 80 persen, Garuda Indonesia di Batam juga memberikan lucky dip dan hadia langsung.

Ada juga doorprize berupa tiket dengan transaksi minimal Rp 2 juta dan instagram contest dengan hadiah menarik.

Pada kegiatan GATF 2018 di Batam ini, Garuda Indonesia akan memberikan harga terbaik untuk 68 destinasi domestik dan 22 destinasi internasional. "Kami juga bekerja sama dengan sembilan tour and travel untuk menyukseskan kegiatan ini," ujarnya.

Vice President Area Head Batam Bank Mandiri, Brian A Nugroho mengatakan sebagai bank partner pihaknya juga memberikan hal yang menarik untuk pelanggan Garuda Indonesia berupa cashback.

https://travel.kompas.com/read/2018/04/07/191100827/hanya-3-hari-garuda-di-batam-berikan-potongan-harga-sampai-80-persen

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke