Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Yuk, Ajak Anak Menginap dan Belajar di Jakarta Aquarium

Anak–anak sekolah diajak mempelajari program konservasi alam, serta satwa darat dan laut dengan cara yang menyenangkan.

Selama dua hari satu malam anak-anak tersebut dipandu oleh dokter hewan, pengajar, dan tim profesional. Kegiatan ini dimulai pada Jumat sore hingga Sabtu pagi.

Saat malam hari, peserta mendapat kesempatan langka untuk bermalam di area South Sea Gallery zona 12, yaitu menghadap main tank atau akuarium terbesar yang berisi ratusan ikan dan hiu dari bermacam jenis.

“Anak-anak memperoleh kesempatan langka untuk mengenal hewan endemik Indonesia lebih dekat, berdiskusi dengan para ahli seputar program konservasi alam dan satwa, serta belajar menyelam langsung dari para penyelam profesional. Yang pasti merasakan serunya berkemah di bawah air,“ ujar Hans Manansang selaku Direktur Jakarta Aquarium, dikutip dari siaran pers yang diterima KompasTravel.

Progam Aqua Camp selanjutnya akan dilaksanakan pada 4 Mei, 28 Mei, 8 Juni dan 29 Juni 2018.

Untuk mengoptimalkan kegiatan edukasi, Aqua Camp bisa diikuti oleh anak-anak berusia 8 hingga 14 tahun. Selama kegiatan berlangsung, 21 peserta Aqua Camp didampingi oleh tim Jakarta Aquarium.

Aqua Camp bisa diikuti dengan registrasi ke nomor 082298720088, dengan biaya Rp 770.000 per anak. Peserta akan mendapatkan tiket masuk Jakarta Aquarium beserta pemandu, paket makanan yang disediakan Pingoo Restaurant, dan goodie bag.

https://travel.kompas.com/read/2018/04/12/215400827/yuk-ajak-anak-menginap-dan-belajar-di-jakarta-aquarium

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke