Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bulan Ramadhan, Restoran Ini Hidangkan Ragam Makanan Khas Indonesia

Oleh sebab itu salah satu restoran, SATOO di Shangri-La Jakarta menghadirkan menu khusus buka puasa untuk bulan Ramadhan.

“Menyambut bulan suci Ramadhan, Shangri-La Jakarta akan menghadirkan dekorasi yang berbeda, terutama pada makanan khusus berbuka puasa di SATOO dengan tema Indonesia,” ujar Director of Communication Shangri-La Hotel Jakarta, Debby Setiawaty di SATOO, Shangri-La Hotel Jakarta, Rabu (18/4/2018).

Para tamu pun bisa menikmati beberapa menu berbuka puasa yakni takjil yang terdiri dari bubur tampah, es selendang mayang, kue tradisional, es krim vanilla dengan baklava.

Usai berbuka dengan makanan-makanan tersebut, para tamu pun bisa menikmati hidangan utama yang tentunya masakan Indonesia.

Beberapa menu yang dihidangkan antara lain, kambing guling, nasi kebuli rempah, sop buntut, martabak telur, ayam bakar pecak, ayam penyet sambal, aneka sate, dan bakso.

Para pengunjung yang ingin menikmati hidangan khas Indonesia di restoran ini bisa datang di waktu berbuka puasa. Mulai pukul 18.00 WIB hingga 22.30 WIB.

Sementara untuk hari Jumat dan Sabtu, pengunjung bisa menikmatinya dengan harga Rp 488.000++ per orang.

Selain pada menu makanan, khusus untuk bulan Ramadhan, Shangri-La Hotel Jakarta pun akan melengkapi dekorasi dengan sentuhan warna ungu burgundy, hijau turquoise, dan emas.

https://travel.kompas.com/read/2018/04/21/090300227/bulan-ramadhan-restoran-ini-hidangkan-ragam-makanan-khas-indonesia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke