Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pariwisata Batam Dipromosikan di Bali

Dalam kesempatan tersebut, Ady Soegiharto yang menjadi pembicara bersama dengan perwakilan dari Garuda, Toyo Devasya, Pegadaian dan Auto 2000 menyampaikan bahwa kegiatan promosi ini merupakan salah satu upaya BP Batam dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Batam, Kepulauan Riau (Kepri).

“Sesuai dengan program kerja BP Batam saat ini dalam menggenjot industri pariwisata dan juga UMKM menjadi salah satu pilar kekuatan BP Batam dalam meningkatkan devisa serta pendapatan daerah demi menunjang pembangunan Batam yang lebih baik,” kata Ady melalui sambungan selulernya, Jumat (27/4/2018).

Kegiatan promosi ini menjadi salah satu prioritas pimpinan BP Batam dalam meningkatkan serta mengembalikan gairah pertumbuhan ekonomi Batam sesuai dengan wacana program BBM 27 yang sampai saat ini terus dilakukan demi memajukan Batam yang lebih baik.

“Makanya BP Batam membuat terobosan-terobosan baru dalam mengembalikan gairah pertumbuhan ekonomi di Batam,” ungkapnya.

Ady mengaku BP Batam sengaja mengikuti kegiatan ini karena pihaknya ingin mengajak masyarakat mengenal lebih jauh tentang Batam.

“Diharapkan ke depan akan ada penerbangan langsung dari Bali menuju Batam sehingga wisatawan akan dapat menikmati potensi pariwisata di Batam,” jelasnya.

Hal senada juga diungkapkan Kasubdit Humas BP Batam, M Taofan yang mengaku kegiatan ini merupakan tindakan yang tepat dalam menginformasikan kepada para peserta khususnya mengenai potensi yang dimiliki oleh Batam sebagai penggerak lokomotif nasional.

"Masih banyak masyarakat yang belum mengetahui keberadaan Batam. Nah dengan adanya kegiatan ini otomatis penyampaian informasi mengenai Batam akan dapat terealisasikan." tambah Taofan.

https://travel.kompas.com/read/2018/04/28/072100927/pariwisata-batam-dipromosikan-di-bali-

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke