Salin Artikel

Unik! Hotel Berbentuk Kapal Pesiar di Batam

Bahkan setiap tamu hotel yang menginap di hotel ini akan terkesima, karena terasa seperti berada di kapal pesiar.

Tidak saja tampak luar hotel ini menyerupai kapal pesiar, interior dalam hotel ini juga bernuasa kapal pesiar.

Tak heran jika para pekerja di hotel tersebut berpakaian seperti anak buah kapal dan kapten kapal.

Fasilitas ini siap memanjakan setiap pengunjungnya yang menginap, baik yang mengisi liburan maupun yang sedang berbulan madu.

Sales and Marketing Manager Pacific Palace Hotel Batam, Riyati mengatakan Pacific Palace Hotel memiliki 180 kamar, yang terdiri dari Cabin, Deluxe, Executive Suite, Pacific Suite, Palace Suite dan President Suite.

"Jadi bisa disesuaikan dengan kebutuhan yang diperlukan, dengan harga yang sangat terjangkau," kata Riyati.

"Fasilitas ini memberikan layanan selama 24 Jam, dengan jenis makanan yang tersedia, seperti makanan Western, Asia dan menu lokal favorit," ungkapnya.

Di Athena's Coffee Shop juga ada tersedia warung nasi pedas, di mana menu makanan yang tersedia berupa masakan nusantara dengan harga Rp 21.000.

Ada juga Golden Palace, yang buka setiap Senin sampai Jumat, mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 untuk menu ala carte chinese food. Untuk Sabtu dari pukul 10.00 sampai 17.00. Ada juga paket Dimsum yang disediakan setiap Sabtu, mulai pukul 18.00 hingga 22.00.

Selain itu, Pacific Palace Hotel Batam juga menyediakan fasilitas gym di lantai 3, Spa, Massage dan Reflexology, Beauty Salon Buka, Fasilitas Yoga, Aerpbic, Zumba. Tidak ketinggalan fasilitas kolam renang.

https://travel.kompas.com/read/2018/04/28/171100427/unik-hotel-berbentuk-kapal-pesiar-di-batam

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.