Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Rainforest Lumina, Atraksi Wisata Hutan dan Multimedia Canggih di Singapura

JAKARTA, KOMPAS.COM – Singapura seakan tidak pernah kehabisan ide untuk mengajak wisatawan dari berbagai negara untuk datang.

Salah satu atraksinya adalah Singapore Zoo, obyek wisata yang menjadi salah satu pilihan utama para wisatawan.

Dalam rangka hari jadi ke-45 Singapore Zoo, kebun binatang tersebut menyiapkan atraksi keren terbaru yakni Rainforest Lumina. Atraksi ini awalnya hadir di kanada.

Rainforest Lumina adalah program jalan-jalan pada malam hari dengan keindahan alam dan multimedia yang canggih.

Para pengunjung diajak untuk melakukan perjalanan di hutan tropis Singapore Zoo sejauh satu kilometer, atau kurang lebih satu jam.

Hutan yang dihiasi pepohonan indah di Singapore Zoo akan disulap menjadi berbeda dengan lampu dan berbagai multimedia menakjubkan.

Di Rainforest Lumina pengunjung bukan bertemu dengan hewan asli, melainkan hewan yang dikemas sedemikian rupa dengan multimedia canggih kelas dunia dari studio hiburan multimedia Moment Factory.

Tema-tema unik akan disuguhkan untuk para wisatawan. Rainforest Lumina yang hadir di Singapura tahun ini merupakan versi terbaru dari seluruh Lumina Forest di dunia.

Rainforest Lumia akan mulai pada tanggal 1 Juli 2018 dan akan berakhir pada September 2018.

Namun anda tak perlu takut untuk kehilangan kesempatan, karena Rainforest Lumina yang dihadirkan oleh Singapore Zoo ini akan diadakan selama 3 tahun berturut-turut dengan mengusung tema yang berbeda tiap tahunnya.

https://travel.kompas.com/read/2018/06/06/144838027/rainforest-lumina-atraksi-wisata-hutan-dan-multimedia-canggih-di-singapura

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke