Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mudik ke Bandung, Coba Datangi 8 Restoran "Instagramable" Ini

KOMPAS.com - Tak sedikit warga Jakarta yang mudik ke Kota Kembang. Ya, Bandung memang terkenal sebagai tempat wisata kuliner.

Selain jajanan pinggir jalan dan kuliner khas yang menggugah selera, Bandung juga punya deretan restoran berkonsep unik yang instagramable. Berikut delapan di antaranya.

Restoran ini menawarkan suasana outdoor yang sejuk. Anda bisa memilih area duduk di outdoor agar bisa menikmati suasana sejuknya taman dan kolam renang.

Pada bagian indoor juga tak kalah bagus, dengan interior yang stylish. Menu yang ditawarkan beragam, mulai dari lokal hingga Western. Restoran ini terletak di Jalan Kiputih.

Coffee shop juga menjamur di Bandung. Gormeteria memiliki nilai tambah dibandingkan coffee shop lain, yakni memiliki banyak spot fotogenik.

Resto ranyang terletak di Jalan Pasirkaliki ini cocok untuk sarapan, makan siang, dan makan malam. Berbagai pilihan cake juga ditawarkan di sini. 

Restoran yang terletak di Jalan Rancabentang ini sudah tidak perlu diragukan lagi keeksisannya.

Resto dengan konsep rumah kaca dan rumah vintage ini memiliki atmosfer cozy yang bikin Anda betah untuk berlama-lama.

Restoran ini juga family-friendly karena terdapat playground yang bisa dinikmati oleh si kecil. 

Restoran ini masuk dalam jajaran tempat makan hits di Kota Bandung. Restoran yang beralamat di Jalan Banda ini menyediakan tempat semi outdoor yang dihiasi tanaman, menambah kesan sejuk.

Anda juga bisa menikmati sarapan di restoran ini karena buka dari pukul 07.00. 

Siapa yang tak kenal restoran ini. Walaupun jaraknya 45 menit dari Kota Bandung, tapi para pecinta kuliner tidak pernah berfikir dua kali untuk mengunjungi tempat ini.

Suasana yang 'Bandung banget' dapat anda dapatkan di sini. Restoran yang dikelilingi bukit dan pepohonan ini menawarkan pemandangan hijau Kota Bandung.

Berbagai makanan lokal bisa Anda cicipi di restoran yang beralamat di Jalan Dago Pakar Utara ini.

Ini dia restoran keluarga yang terkenal Bandung. Para pecinta kuliner tidak keberatan untuk mengantre panjang agar bisa menikmati restoran Kampung Daun.

Resto yang terletak di Jalan Sersan Bajuri ini menawarkan suasana sejuk layaknya kampung yang dihiasi pepohonan asri dan kolam buatan. Anda bisa menikmati berbagai makanan khas Sunda di dalam saung pribadi.

Restoran yang terletak di lokasi terpencil dibilangan Cimbuleuit ini tidak menyurutkan niat para pecinta kuliner untuk menyambangi tempat ini.

Restoran yang menawarkan konsep outdoor ini sangat ramai pengunjung. Interior yang Instagramable sangat cocok untuk Anda yang ingin mempercantik feed Instagram. 

Restoran yang seringkali dijadikan tempat untuk pernikahan bertema garden party ini sangat cocok bagi anda yang ingin menikmati suasana Bandung yang sejuk.

Restoran yang beralamat di Jalan Dayang Sumbi, Dago, ini menyediakan berbagai makanan lokal.

https://travel.kompas.com/read/2018/06/12/202000027/mudik-ke-bandung-coba-datangi-8-restoran-instagramable-ini

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke