Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Festival Kuliner Bekasi Kembali Digelar

BEKASI, KOMPAS.com – Festival Kuliner Bekasi (FKB) 2018 merupakan acara festival kuliner yang keenam kalinya digelar di Summarecon Mal Bekasi.

Festival ini digelar mulai 16 Agustus hingga 16 September 2018 dengan tagline “Weteng Wareg Ati Marem Rek” yang artinya perut kenyang hati senang.

Ada sekitar 80 tenant kuliner UMKM yang berpartisipasi, beragam kuliner dari Nusantara pun hadir di festival tersebut. Namun, tahun ini tema besar yang diangkat adalah kuliner asal Jawa Timur.

Para pengunjung pun bisa menemukan makanan khas Jawa Timur seperti Raja Rawon, Cwie Mie Malang, Lontong Balap, Sego Pecel Ndeso Mr.J, Sego Resek khas Malang, hingga Bakso Malang.

Ada pula menu lainnya yang bisa dicicipi antara lain Rujak Cingur & Tahu Campur, Tahu Tek, Es Goyang, Suwe Ora Kopi, Sate Tulang, Ketan Bakar.

Tak hanya kulineran, para pengunjung bisa menyaksikan pertunjukan budaya, arena permainan anak, hiburan musik, aksi dari komunitas pencinta hewan, hingga berfoto di spot instagramable.

Di sana pengunjung bisa menemukan tugu ikonik Surabaya, Tugu Sura dan Baya dan Tugu Bambu Runcing. Kemudian juga area tenant yang hadir seperti area kampung Pecinan.

Festival Kuliner Bekasi 2018 buka setiap hari pukul 16.00 sampai 22.00 WIB untuk Senin hingga Kamis, pukul 16.00 hingga 23.00 WIB pada Jumat, serta pukul 11.00 hingga 23.00 WIB pada Sabtu, Minggu dan Hari Libur Nasional.

https://travel.kompas.com/read/2018/08/20/212200727/festival-kuliner-bekasi-kembali-digelar-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke