Salin Artikel

Taipei Jadi Lokasi Wajib jika Melancong ke Taiwan

Di Taipei, Anda bisa pergi ke Taipei 101 yang merupakan salah satu ikon Taiwan yang memiliki ketinggian mencapai 508 meter, dengan 89 lantai.

Di sini, terdapat area untuk berbelanja, hiburan, hotel, hingga kantor dan bisnis. Dari atas bangunan ini, Anda bisa melihat pemandangan kota Taipei.

Berkunjung ke Taipei, pasar malam menjadi destinasi wajib yang harus dikunjungi, Shilin Night Market salah satunya. Dikenal sebagai rajanya pasar malam, Shilin memiliki puluhan hingga ratusan kios makanan yang tersebar tersebar di sini.

Tidak hanya destinasi kuliner yang bisa ditemukan, Anda juga bisa berburu pakaian hingga cenderamata untuk oleh-oleh dengan berbagai penawaran harga menarik.

Selaim Shilin, Anda juga bisa pergi pasar malam Ximending. Di sini Anda bisa berbelanja baju, sepatu, make up, suvenir hingga aneka kuliner khas Taiwan.

Untuk Anda yang beragama Muslim, tak perlu khawatir lagi jika berkunjung ke sini, karena sudah tersedia berbagai kuliner halal yang bisa Anda nikmati.

Jika Anda bingung, Anda bisa mengakses berbagai informasi mengenai restoran atau lokasi untuk shalat di halal.tw.

https://travel.kompas.com/read/2018/10/02/062000727/taipei-jadi-lokasi-wajib-jika-melancong-ke-taiwan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.