Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Rayakan Natal Bersama Karakter Mickey dan Minnie Mouse di Mal Ini

Dua karakter Disney ini bisa Anda temukan dalam acara Once Upon A Disney Chirsmast at Hong Kong Disneyland di Mal Grand Indonesia.

Acara ini dimulai dari 6 Desember 2018 hingga 6 Januari 2019, tepatnya di Lobby Arjuna West Mall dan UG Floor East Mall. 

Tak hanya bertemu dengan karakter Disney, dalam acara tersebut juga para pengunjung bisa melihat bagaimana perayaan Natal khas Disney di Hongkong Disneyland (HKDL).

Perayaan Natal di HKDL sendiri dimulai dari 15 November 2018 hingga 1 Januari 2019.

“Natal merupakan momen yang selalu penuh dengan kehangatan dan kemeriahan. Oleh karena itu kami ingin menambah semangat para pengunjung dengan perayaan Natal khas Disney dan Worlds Biggest Mouse Party di Hong Kong Disneyland,” kata Senior Manager Marketing HKDL, Sam Chan, Kamis (18/10/2018).

Lalu juga makanan dan minuman khas Natal hingga pilihan suvenir Natal. Perayaan Natal dan liburan di HKDL kali ini akan semakin meriah dengan adanya pesta ulang tahun Mickey Mouse yang ke-90.

Anda yang tertarik untuk merayakan Natal di HKDL, bisa membeli tiket dalam program flash sales pada layanan situs travel Tiket.com periode 19-21 dan 25-28 Oktober.

Nantinya sebanyak 50 pengunjung pertama yang membeli paket tersebut di kios Tiket.com di Grand Indonesia dapat menikmati konsumsi gratis untuk anak-anak di HKDL.

Sementara untuk pengunjung yang merupakan member G CARD Grand Indonesia akan mendapatkan payung eksklusif Mickey and Friends.

Terakhir, Sam berharap melalui acara ini dapat memberikan keceriaan untuk para pengunjung dan juga menantikan kedatangan wisatawan dari Indonesia yang akan datang ke Hong Kong Disneyland.

https://travel.kompas.com/read/2018/10/19/092000427/rayakan-natal-bersama-karakter-mickey-dan-minnie-mouse-di-mal-ini

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke