Salin Artikel

Ini Alasan Anda Harus Liburan Akhir Tahun ke Hongkong Disneyland

Senior Manager Marketing HKDL, Sam Chan mengatakan di setiap musimnya akan ada hiburan menarik di sana. Lantas kapan waktu yang tepat berkunjung di Hongkong Disneyland?

“Banyak musim yang dikunjungi karena setiap musim banyak penawaran dan atraksi baru. Akan tetapi menurut saya yang terbaik Anda harus berkunjung saat musim Natal,” kata Sam Chan, dalam pembukaan cara Once Upon A Disney Chirsmast at Hong Kong Disneyland di Mal Grand Indonesia, Kamis (18/10/2018).

Di akhir tahun 2018, di Hongkong Disneyland hadirkan A Disney Christmas mulai 15 November 2018 hingga 1 Januari 2019.

Pada perayaan Natal, HDKL akan berubah menjadi winter wonderland. Para pengunjung bisa melihat pertunjukan spesial natal, ada salju, pohon natal.

Tak boleh terlewatkan adalah perayaan ulang tahun Mickey Mouse ke-90 dalam World’s Biggest Mouse Party pada 7 November hingga 28 Februari 2018.

Di musim sepesial ini para pengunjung bisa melihat perjalanan sejarah Mickey, kejutan di hari ulang tahunnya pada 18 November, suvenir, makanan, minuman, hingga dekorasi serba Mickey.

Khusus untuk pengunjung dari Indonesia ada penawaran menarik, diantaranya flash sale di Tiket.com periode 19-21 dan 25-28 Oktober.

Ada pula paket spesial 2-Day Fun HKDL, hingga 31 Desember 2018 seharga 699 dollar Hongkong atau sekitar Rp 1,3 juta, diskon sebesar 30 dollar Hongkong atau sekitar Rp 58.000, dan satu popcorn gratis.

Promo lainnya, pembelian kamar sebelum 13 Februari 2019 dapatkan diskon hingga 20 persen di Disney Explorers Lodge, Hong Kong Disneyland Hotel, atau Disney's Hollywood Hotel.

https://travel.kompas.com/read/2018/10/19/131800227/ini-alasan-anda-harus-liburan-akhir-tahun-ke-hongkong-disneyland

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.