Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Intip Berbagai Promo Tiket hingga Kuliner di Acara Traveloka ini

Travel Fair yang mengusung tema “Actionable Inspirations” ini menawarkan beragam promo seperti tiket pesawat, penginapan, rental mobil, tiket bus, tiket kereta api dan layanan lainnya dengan harga beragam.

Mengintip beberapa promonya, pengunjung yang datang bisa mendapatkan diskon ke lebih dari 200 destinasi indah di Indonesia maupun internasional. Selain itu ada banyak kupon diskon yang dapat diaplikasikan ke berbagai macam produk layanan Traveloka. 

Selain promo-promo tersebut, pengunjung juga bisa mengajukan cicilan nol persen dengan Traveloka PayLater untuk transaksi selama TTLF, dan pengguna juga mendapatkan diskon tambahan dengan menggunakan Traveloka PayLater.

Lalu untuk mendukung liburan Anda, ada diskon rental mobil Rp 150.000, diskon internet luar negeri Rp 100.000, tiket rekreasi Rp 200.000, diskon kuliner Rp 100.000.

Bagi Anda yang akan bepergian ke luar negeri dan dalam negeri menggunakan pesawat, bisa menikmati diskonnya mulai Rp 125.000 untuk rute domestik, hingga Rp 1 juta untuk penerbangan internasional.

Untuk menuju bandara pun ada tiket promonya, Rp 50.000 untuk dalam negeri, dan Rp 100.000 di luar negeri. Bagi Anda yang menginap juga bisa mendapatkan promo hotel di Traveloka Rp 250.000, untuk berbagai jaringan hotel.

Bagi yang tidak menggunakan pesawat, ada opsi promo tiket bus Rp 100.000, dan tiket kereta api Rp 40.000.

Berbagai promo tersebut hanya bisa dipesan saat tanggal acara berlangsung 31 Oktober - 4 November 2018, untuk keberangkatan kapanpun.

Selain itu, yang membuat acara ini tidak serupa dengan Travel Fair umumnya, pengunjung dapat mencoba sensasi berwisata ke beberapa tempat dengan teknologi yang ada, seperti VR, Cinematic Experience, Inspiration Wall, dan lainnya.

https://travel.kompas.com/read/2018/10/31/202500327/intip-berbagai-promo-tiket-hingga-kuliner-di-acara-traveloka-ini

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke