Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Resor di Jimbaran Ini Tawarkan Paket Menarik untuk Rapat dan Liburan

Untuk membidik pasar korporasi, ruang rapat dan ballroom di resor ini direnovasi sehingga terlihat lebih segar dan sesuai selera pasar masa kini.

Resor seluas 14 hektar ini juga memiliki 5 kolam renang, 5 restoran dan juga spa, sehingga tamu yang datang untuk berbisnis juga dapat merasakan suasana liburan.

Para tamu dari berbagai negara seperti Australia, Jerman dan negara-negara di Eropa, Jepang, Korea dan negara-negara di Asia dan Indonesia kerap menjadikan resor ini sebagai tempat mereka menginap selama di Bali.  

"Selain itu kami juga menawarkan keuntungan untuk penyelenggara rapat seperti  rewards point bagi pemegang IHG Business Rewards," kata Ricardo Leonardo, selaku Direktur Penjualan dan Pemasaran InterContinental Bali Resort.

Ricardo Leonardo memaparkan InterContinental Bali Resort sangat peduli dengan kepuasan tamu hotel. "Kami telah menyiapkan tim yang profesional dalam menangani berbagai acara," katanya.

Apalagi, lanjut Ricardo, kamar-kamar di InterContinental Bali Resort dilengkapi dengan koneksi WiFi cepat,  teknologi IPTV dan juga soket di berbagai titik sehingga mempermudah tamu-tamu bisnis dalam bekerja.

Dia menjelaskan, semua ruang rapat yang terdiri dari 8 ruangan, telah telah direnovasi dan dilengkapi dengan teknologi modern.

Ruang rapat ini dapat digunakan untuk berbagai macam jenis acara mulai dari rapat, pertemual informal, pesta maupun pernikahan. "Ruang rapat yang terbesar, Puri Kencana Ballroom, mampu menampung hingga 600 orang," tambah Ricardo. (*)

https://travel.kompas.com/read/2018/12/03/214700627/resor-di-jimbaran-ini-tawarkan-paket-menarik-untuk-rapat-dan-liburan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke