Salin Artikel

Sensasi "Mandi" di Kolam Bola Terbesar di Indonesia

Di kolam bola yang diklaim terbesar di Indonesia ini, anak-anak hingga dewasa terlihat asyik bermain. Mereka berlarian, bergulingan, bahkan ada yang sengaja dikubur di dalam bola.

“Kami menyebutnya big pool party yaitu kolam bola terbesar di Indonesia,” ujar Founder Centrum Million Balls, Resti Stephanie kepada Kompas.com, belum lama ini.

Untuk bermain di sana, pengunjung akan diberikan kaus kaki khusus. Selain demi keamanan dan kenyamanan, kaus kaki ini harus digunakan untuk menjaga higienitas.

“Setiap malam kami membersihkan kolam dengan menggunakan alat magnet untuk mengambil benda berbahaya seperti jarum yang tidak sengaja jatuh,” ungkapnya.

Wisata Selfie

Selain berfoto di kolam bola, pengunjung bisa selfie di 20 spot yang instagramable. Ke-20 spot tersebut berada di lantai dua atau di atas dan mengelilingi kolam bola.

Ke-20 tema tersebut yakni yellow bubble shower, disco darling, story of my life, strawberry cheesecake, busway in love, my happynies month daily, night over view, dan ice cream bar.

Setiap spot selfie ini memiliki keunikan tersendiri. Misal di spot disco darling, pengunjung akan disuguhi ruangan ber konsep disco yang dihiasi CD dan bola-bola disco.

Atau di spot story of my life. Selain dapat digunakan swafoto, spot ini menyediakan peralatan mewarnai yang dilengkapi gambar. Hasilnya, dapat dibawa pulang.

Spot selfie sengaja didesain mengitari kolam bola, agar orangtua yang tengah berswafoto bisa sambil mengawasi anaknya yang tengah bermandi bola.

“Konsepnya memang buat famili dan ini sudah menjadi ikon Kota Bandung,” tuturnya.

Pada liburan akhir tahun, pihaknya mengeluarkan promo, membayar Rp 100.000 untuk tiga lokasi wisata selfie di Bandung yakni Centrum Million Balls, This Is Me, dan Rabbit Town.

“Nanti tiket promo ini bisa digunakan hingga tiga bulan ke depan,” tuturnya.

https://travel.kompas.com/read/2018/12/20/164200027/sensasi-mandi-di-kolam-bola-terbesar-di-indonesia

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.