Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tiket Masuk Masih Promo, Habiskan Sisa Liburan Anda di SnowBay TMII

JAKARTA, KOMPAS.com - Masa liburan tahun baru siswa sekolah rata-rata akan berakhir pada tanggal 7 Januari 2019. Lalu, sudahkah Anda merencanakan kegiatan apa yang akan Anda dan keluarga lakukan di sisa-sisa periode liburan sekolah?

Bagi warga Jakarta, berlibur di destinasi wisata sekitar Jabodetabek mungkin akan jadi pilihan yang menyenangkan. Salah satu tempat wisata yang dapat Anda kunjungi adalah SnowBay Waterpark Taman Mini Indonesia Indah.

Menariknya, saat ini Anda masih dapat menikmati promo tiket masuk yang akan membuat liburan lebih ekonomis.

Selama high season, tarif masuk Snowbay sebesar Rp 180.000 per orang.

"Tapi pengunjung bisa memanfaatkan promo yang ada. Antara lain yakni promo buy 2 for 3 dan mendapat cash back coin sebesar Rp 50.000 per transaksi, yang berlaku hingga tanggal 6 Januari 2019 mendatang," ujar Media Relation SnowBay Waterpark Taman Mini Indonesia Indah Nurusyifa, Rabu (2/1/2019).

Nurusyifa mengatakan, selama periode promo berlangsung, tercatat jumlah rata-rata pengunjung SnowBay mencapai 1.000 orang per harinya.

"Pengunjung bahkan bisa lebih membludak ketika weekend. Jumlahnya bisa mencapai 4.000-5.000 orang," lanjutnya.

Selama libur Natal dan tahun baru 2016 pengelola SnowBay menghadirkan berbagai hiburan tambahan yang bertujuan membuat nuansa liburan di tempat itu lebih meriah dari hari biasanya.

Salah satu hiburan yang dihadirkan adalah cosplay beragam karakter film terkenal seperti Super Man, Spider Man, Camen Rider, Bima Garuda, Bima X dan yang paling diminati pengunjung adalah Transformer.

SnowBay menghadirkan dua tokoh Transformer yakni Bumblebee dan Optimus Prime yang menghibur pengunjung sejak 16 Desember 2018 hingga 6 Januari mendatang.

"Selain transformer, di SnowBay juga ada games water walk. Jadi pengunjung harus lari di atas air begitu. Ini yang paling seru dan unik," tutur Nurusyifa.

https://travel.kompas.com/read/2019/01/03/181000327/tiket-masuk-masih-promo-habiskan-sisa-liburan-anda-di-snowbay-tmii

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke